Kamis, 02 Januari 2014 05:26

"Piping Hot" Kompetisi ASP pertama di tahun 2014

Piping Hot Surf Festival akan dibuka hari ini, sebagai event pertama ASP di tahun 2014

 

Kompetisi perdana Piping Hot Surf Festival akan berlangsung hari ini dan akan menjadi  event pertama untuk tahun  2014 dengan ASP Men’s and Women’s 1-Star QS divisions serta ASP Australasia Pro Junior Men’s  dan Women’s divisions.

Piping Hot telah menjadi Icon brand surfing Australia selama puluhan tahun dan Danielle Lowe, General Manager Piping Hot mengatakan bahwa acara ini adalah cara memberikan kembali olahraga dan perayaan apa yang sudah menjadi dicapai dari brand tersebut.

"Piping Hot benar-benar bangga dan senang bisa
memulai event di 2014 di Bells Beach,  terutama pada bagian belakang seperti string menarik dari peristiwa ASP pada tahun 2013. Itu sangat penting, kmai memberikan kembali olahraga yang membuat kita menjadi siapa kita saat ini dan Piping Hot Surf Festival adalah cara sempurna untuk melakukannya," kata Lowe.

Cody Robinson (Torquay, VIC/AUS) akan mencari untuk membuat jejaknya di kedua kompetisi Pro Junior dan QS divisions seperti saat ia mengambil ombak di tempat biasanya ia bermain di Piping Hot Surf Festival. Robinson adalah salah satu surfer yang paling menarik dari wilayah Torquay  yang terkenal di dunia dan akan menjadi salah satu tempat untuk melihat ASP Australasia Pro Junior Series tahun 2014.

Dane Jordan, General Manager ASP Australasia sangat tertarik untuk menyambut Tahun Baru dengan acara yang menarik di salah satu tempat  yang paling dihormati surfing Australia, Bells Beach.

"Ini adalah awal yang bagus untuk memulai ASP di Australia tahun 2014, " kata Jordan. "Saat ini sedang  musim panas, hari libur dan  itu selalu menarik untuk mengadakan acara di pantai Bells, terutama dengan perkiraan surfing yang menjanjikan. Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan merek surfing yang hebatdi Australia-Piping Hot untuk membawa surfer terbaik dari Australia dan beberapa pesaing internasional untuk memulai 2014 dengan sebuah letusan”.


Berikut ini perkiraan salama 4 hari ke depan oleh Surf Forecast Partner Coastalwatch PLUS:

Jumat  : Around 2 – 3ft. WIND: Light WNW 5 to 15 knots turning SW 15 to 20 knots during the afternoon.

Sabtu  : WSW swell up to 3 – 4ft. WIND: WSW 15 to 20 knots.

Minggu : SW swell 2 – 4ft. WIND: W 15 to 25 knots tending SW during the afternoon.

Senin   : SW swell speculatively 3 – 5ft. WIND: WSW 15 to 20 knots.

Item terkait

Scroll To Top