Item terkait

Selasa, 25 Agustus 2015 12:04

Billabong Pro Tahiti Putaran 3 dan 4

Waktu tersisa 2 hari untuk menyelesaikan kompetisi.

Kompetisi Billabong Pro Tahiti berjalan lambat dikarenakan kurang mendukungnya ombak di hari hari dimana kompetisi dijadwalkan. Akhirnya kemarin dilanjutkan heat putaran ketiga yang sempat tersendat selama beberapa hari dan sampailah kompetisi melaju hingga babak keempat. Berikut kami rangkum jalannya kompetisi dari mulai awal putaran ketiga hingga keempat, serta siapa saja yang melaju di babak quarterfinal.

Di babak ketiga, Mick Fanning harus pulang kala melawan Aritz Aranburu surfer asal Spanyol. Mick tertinggal jauh oleh Aritz saat itu. Di cerita lain, Gabriel Medina berhasil maju ke babak selanjutnya setelah berhasil menaklukkan John John Florence dengan pertarungan sengit yang mereka tunjukkan. John John dan Gabriel sama sama beraksi memukau kala itu. Hingga akhirnya John John kalah tipis oleh Medina. Di babak ke empat, Medina berhadapan dengan sesama surfer asal Brazil yaitu Bruno Santos dan Italo Fereirra. Keduanya ditinggalkan oleh Medina dan membuat Medina berhasil bertengger di babak Quarterfinal.

Sang juara dunia 11 kali Kelly Slater juga berhasil mengambil tempat di babak Quarterfinal. Dengan menyingkirkan Sebastian Zietz asal Hawaii di babak ketiga dan mencetak poin tertinggi di heatnya di putaran ke empat saat melawan Jeremy Flores (FRA) dan CJ Hobgood (USA).

Kompetisi akan berlanjut di putaran kelima yang akan menentukan siapakah yang akan maju ke babak Quarterfinal. Surfer surfer yang sudah berada di babak Quarterfinal yakni, Kelly Slater, Owen Wright, Gabriel Medina dan Josh Kerr. 

Untuk Info heat selengkapnya, klik : http://www.worldsurfleague.com/events/2015/mct/1267/billabong-pro-tahiti/results

Dan jika kamu ingin menontong langsung kompetisi ini, panteng terus pemburuombak.com atau klik link : http://www.worldsurfleague.com/events/2015/mct/1267/billabong-pro-tahiti

Scroll To Top