Item terkait

Senin, 13 Juli 2015 14:11

J Bay Open putaran 1 dan 2

Putaran ketiga its ON !!

 

Sempat ditunda beberapa hari lalu dikarenakan kondisi ombak kurang mendukung, akhirnya kompetisi JBay Open berhasil dimulai. Putaran 1 dan 2 pun telah dijalankan dengan dukungan ombak dan cuaca yang sangat baik. Aroma persaingan sudah tercium di putaran 1 dan 2 ini.

Di babak putaran pertama, sang legenda surfing Kelly Slater tampil memukau dengan mencetak skor terbaik dari keseluruhan heat. Kelly mengklaim skor 17.00 kala itu melawan Matt Wilkinson (AUS) dan Glenn Hall (IRL). Pemenang Fiji Pro Owen Wright, di awal kompetisi masih berlaga kalem. Owen kalah skor oleh lawannya CJ Hobgood di heatnya, namun ia masih bisa membuktikan kualitasnya di putaran kedua. Di heat lain tampak Gabriel Medina tampil kurang prima. Entah apa yang terjadi dengan sang juara dunia 2014 ini, namun akhir-akhir ini ia kurang fokus dan banyak kalah di beberapa heat di kompetisi tahun ini.

Lanjut ke putaran kedua. Kesempatan tidak disia-siakan oleh Owen Wright. Ia berhasil menang di heatn ya kali ini melawan Tomas Hermes (BRA) dan Owen berhasil melaju ke babak berikutnya. Yang berkilau di putaran kedua ini tampak Alejo Muniz dan Kai Otton yang berhasil mencetak skor di angka 18.

Saksikan Kompetisi J Bay Open purtaran ketiga sekarang juga secara LIVE

Scroll To Top