Item terkait

Jumat, 03 Juli 2015 11:00

JEREMY FLORES : MENYATAKAN TIDAK IKUT J-BAY OPEN

Cedera saat surfing di Indonesia membuat Jeremy tidak bisa ikut J Bay.

Jeremy Flores, surfer asal Prancis yang merupakan salah satu surfer jajaran World Surf League ini harus menerima nasibnya vakum sementara dari kompetisi WSL yakni J Bay Open yang akan segera dilaksanakan. Hal itu dikarenakan Jeremy masih belum pulih dari cederanya ketika ia sedang free surfing di salah satu spot surfing Indonesia. Jeremy mengalami cedera di wajahnya dan mendapat beberapa jahitan.

"Setelah kecelakaan, membuat saya tidak bisa berselancar di kompetisi J-Bay tahun ini. Sangat kecewa. Namun saya berharap untuk bisa pulih 100% di kompetisi Teahupo'o nanti "tulis surfer asal Perancis ini di Instagram.

Jeremy menghantam karang di Indonesia, yang menyebabkan dia cedera di wajahnya dan juga mengalami amnesia sementara. Letak spot surfing yang jauh dari keramaian, membuat Jeremy harus menunggu helikopter atau bantuan datang dan membawanya ke rumah sakit. Sekitar 24 jam menunggu dalam kesakitan, akhirnya helikopter bantuan datang dan segera ia dilarikan ke Rumah Sakit di mana dia menjalankan dua jam proses pembedahan di meja operasi, dengan beberapa patah tulang di wajahnya.

 

 

Scroll To Top