Selasa, 24 Desember 2013 03:40

Flagstore pertama O'Neill di Australia

O'Neill membuka cabang toko pertama di Manly, Sydney-Australia

 

 

O'Neill, adalah produk asli dari Northern California dengan bangga mengumumkan pembukaan flagship store pertamanya yang di Australia tepatnya di Manly Corso, Sydney.


Toko unik ini memiliki elemen desain yang terinspirasi oleh rumah
pendirinya yaitu Jack O'Neill di Santa Cruz, California. Unsur-unsur ini dicampur dengan warna-warna alam yang mendalam, menekankan merek O'Neill dan nilai-nilainya. Denganornament kayu dna warna abu-abu sehingga memancarkan nuansa alam yang asli.


Michael Neil, General Manager O'Neill Asia -Pasifik, berkomentar, "Ini adalah langkah besar untuk O'Neill di Australia. Manly merupakan salah satu dari
perhentian tempat wisata di Sydney dan  salah satu tujuan ritel surfing di dunia, itu tertanam dalam budaya surfing dan kesempatan yang ideal untuk menunjukkan cerita merek kami dan produk untuk konsumen baik lokal maupun internasional".


Toko O'Neill di Manly akan dilengkapi dengan berbagai produk O'Neill dengan merek pelengkap seperti Levis, Raen, Otis, Hex, FCS, Creatures Of Leisure, Futures Fins, Captain Fin Co dan lainnya.

Merek hardware termasuk
Neal Purchase Jnr Surfboards, Simon Jones Morning Of The Earth Surfboards, Mick Mackie Surfboards, Christenson Surfboards, Santa Cruz skateboards, Arbor Skateboards & Grown Handplanes.

Berikut ini alamat toko pertama O’Neill di Australia : Shop 58, Manly Corso, Manly, NSW 2095, Telpon : 02 8966 9800. Dibuka dari jam 9:00am – 5:00pm. Untuk lebih lengkap silahkan kunjungi website O’Neill di   www.oneill.com

 

Item terkait

Scroll To Top