Item terkait

Sabtu, 20 Jun 2015 14:27

20 JUNI : HARI SURFING INTERNASIONAL

Selamat hari Internasional Surf !

20 Juni adalah Hari Internasional Surf. Setiap tahun ada perayaan di seluruh dunia, dengan segala macam kegiatan, tentu saja selalu dengan ombak sebagai motto. Selain untuk merayakan gaya hidup, juga untuk mendorong peselancar dari seluruh dunia untuk kembali ke lautan. Kegiatan yang dilakukan bisa melalui pembersihan pantai, perlombaan surfing lokal dan kegiatan lainnya yang berkaitan dengan surfing dan pelestarian semua spot alam yang mengelilingi laut .

Di Indonesia, tepatnya di Canggu-Bali, Brand surfing ternama Quiksilver turut merayakan Hari Internasional Surf dengan mengadakan kompetisi. Acara spesial yang dibuat Quiksilver bersama Canggu dan Pererenan Manly Klub ini mengadakan perlombaan surfing di empat divisi yang berbeda yaitu Boys/Girls U/16 as well as Mens/Womens Open yang memberikan kesempatan terbuka untuk seluruh peselancar terbaik Asia untuk bersaing dan juga memungkinkan anak-anak dari masa depan untuk mendapatkan pengalaman kompetisi yang berharga.

Yang paling penting, di manapun kalian berada, Kalian menikmati berada dekat dengan laut, surfing dan bergaul dengan teman-teman dan menghormati semua yang baik yang berkaitan dengan laut. Selamat Hari Internasional Surf!


Scroll To Top