Senin, 15 Jun 2015 12:40

DEBARAN FIJI PRO MENGINJAK BABAK QUARTERFINAL

2 kali mencetak skor sempurna, Owen Wright melangkah mulus ke babak Quarterfinal.

 

Kompetisi World Surf League Fiji Pro 2015 kini sudah mencapai babak Quarterfinal. Keseruan dan kesengitan dari awal putaran satu hingga kelima begitu seru dan tak terprediksi. Beberapa surfer yang terprediksi akan menang dan sulit ditumbangkan ternyata tidak mampu melangkah hingga ke Quarterfinal. Seperti Kelly Slater, Gabriel Medina, Mick Fanning yang merupakan surfer yang dianggap sulit ditumbangkan ternyata harus pulang dan tidak berhasil maju ke babak selanjutnya.

Di babak putaran pertama, Gabriel Medina sempat bersinar dengan memegang skor tertinggi dari keseluruhan Heat yang membuatnya melangkahi babak putaran kedua dan maju di heat berikutnya di putaran ketiga. Namun sayang di putaran ketiga ini Gabriel Medina harus menyerah saat dihadapkan dengan Kai Otton surfer asal Australia. Di sisi lain, Sang raja surfing Kelly Slater terkalahkan oleh Alezo Muniz asal Brazil dan Kolohe Andino asal USA di putaran pertama. Kelly masih memiliki kesempatan kedua dengan bertanrung di babak putaran kedua. Di babak ini ia dipertemukan dengan Jay Davies surfer asal Australia dan Kelly berhasil menyingkirkan Jay di heat ini. Kemudian ia melangkah ke babak ketiga bertemu dengan Freddy Patthacia asal Hawaii. Di heat nya ini Kelly sempat menorehkan skor hampir sempurna yakni 9.90 dan mengalahkan Freddy. Kelly masih eksis di kompetisi ini dengan maju ke babak berikutnya. Namun di babak kelima hampir menuju quarterfinal, Kelly harus dikalahkan oleh surfer asal Brazil Itallo Fereirra.

Yang menakjubkan adalah Owen Wright surfer asal Australia. Di putaran kelima, salah satu tim rider Rip Curl ini menorehkan dua kali skor perfect 10. Owen tampil dengan sangat menjakjubkan dengan berhasil memilih ombak yang tepat dan mencetak skor tertinggi di keseluruhan heat kala itu dan berhasil menyingkirkan rekan senegaranya Adam Melling yang menjadi lawannya di heat saat itu. Di babak Quarterfinal Owen akan dipertemukan dengan surfer asal Australia juga yakni Joel Parkinson.

Akankah Owen masih bertahan dan akan kembali mencetak skor sempurna di babak quarterfinal ? Saksikan keseruan kompetisi Fiji Pro dan surfer jagoan kamu di FijiProWSL2015 atau panteng terus website kami untuk info yang akurat !

 

 

Fiji Pro Quarterfinal Match-Ups:

QF 1: Julian Wilson (AUS) vs. Italo Ferreira (BRA)

QF 2:  Wiggolly Dantas (BRA) vs. Taj Burrow (AUS)

QF 3: Joel Parkinson (AUS) vs. Owen Wright (AUS)

QF 4: Jeremy Flores (FRA) vs. Kai Otton (AUS)


Item terkait

Scroll To Top