Jumat, 20 Desember 2013 05:47

Flip Book ASP 2013

Flip Book ASP -Jalan menuju kemenangan Mick fannin

 

 

ASP tahun 2013 sudah selesai . ASP World Championship Tour berakhir dengan cara dramatis, Mick Fanning  mengklaim yang ketiga kalinya ASP World, dan disisi lain Kelly Slater mengambil Billabong Pipe Masters dan John John menjadi pemenang Vans triple Crown . Sementara musim ini telah berakhir dalam menyelesaikan hari bersejarah di Billabong Pipe Masters adalah produk dari seluruh musim, termasuk 10 event mencakup empat benua, empat pulau dan wajah-wajah baru yang akan membawa surfing pada level ketinggian yang baru.

Sebelumnya pada ASP World pada tahun 2009 Fanningdipaksa untuk menghadapi dengan teman dekat Joel Parkinson untuk kejuaraan Pipeline yang serupa. 2013 melihat  bahwa Fanning menghadapi tantangan yang berbeda karena ia akan mencatat generasi baru bakat, meningkatkan  kemampuan jajarannya dan menjadi ikon saat ia muncul sebagai Surfer no.1 pada tahun tersebut.

Mahkota ketiga Fanning, menjadikan namanya sejajar dengan beberapa surfer yang paling berpengaruh di dunia sebagai salah satu dari tiga orang untuk menjuarai tiga ASP World sepanjang karir mereka . Nama Fanning sekarang duduk bersama orang-orang seperti Tom Curren (AUS) dan  Andy Irons ( HAW).

dengan berakhirnya musim tahun 2013 yang cukup hebat akan menjadikan tahun 2014 lebih menarik lagi.  ASP telah mengumpulkan dokumentasi dalam bentuk flip book yang didalamnya terdapat Mick Fanning yang berjuang  dengan luar biasa untuk mendapatkan Juara ASP Dunia kembali, dan kemenangan dari setiap tahunnya. Kamu bisa cek di http://issuu.com/aspworldtour/docs/mick_fanning_2013_asp_world_champio

Item terkait

Scroll To Top