Item terkait

Senin, 04 Mei 2015 12:28

VANS CLOUD 9 MASTERS BERJALAN SESUAI RENCANA

Telah ditemukan pemenang Vans Cloud 9 Masters dari masing-masing divisi.

1 Mai 2015, Pulau Siargao - Filipina : Cahaya matahari yang menyambut kemarin pagi, menandakan dukungan alam untuk hari final Vans Cloud 9 Masters 2015. Kompetisi tahunan yang diadakan di Filipina ini berjalan begitu mendebarkan.

Di bagian pertama pada final sore itu, Mike Escoltura mengambil title Divisi Junior yang menang ketika melawan John Mark Tokong. Ketika ditanya bagaimana perasaannya ketika menjadi juara Junior Master of Cloud 9 dia menjawab, "Saya sangat senang dan saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya mendapat ombak yang bagus hari ini, dan juga berkat sponsor saya yang memberi saya kesempatan untuk bersaing di sini. Meskipun saya duduk di bangku kuliah sekarang dan menyebabkan saya tidak punya banyak waktu untuk berlatih, tapi saya menanamkan keyakinan dan berpikir ini kesempatan saya untuk menang hari ini. Saya sangat bangga menjadi pemenang di sini, dan berharap saya bisa menang lagi tahun depan."

Di divisi wanita, Rina Kitazawa asal Jepang berhasil mengklaim juara di detik-detik terakhir saat melawan surfer lokal Filipina Nilbie Blacanda. "Saya sangat senang untuk menjadi pemenang di sini di Cloud 9," kata Rina. "saya tiba di sini seminggu sebelum kompetisi dimulai dan berlatih keras karena saya tahu betapa sulitnya untuk mengalahkan penduduk setempat di sini, terutama Nilbie dan adiknya Nildie. Saya senang karena di hari final, didukung oleh ombak yang sempurna."tambahnya.

Dalam divisi Pria, dimenangkan oleh Edito 'Piso' Alcala yang tidak membuat siapapun terkejut karena hampir semua pihak meyakini Piso yang akan menjadi pemenang di tahun ini. Yang mengejutkan dan mendebarkan ialah bahwa Piso belum pulih benar dari cedera lututnya namun ia berhasil membuktikan diri bahwa ia adalah surfer yang kuat dan sulit dikalahkan. Ketika ditanya bagaimana ia muncul menjadi pemenang dan melawan orang-orang lain yang berkondisi 100% sehat, dia menjawab,"Meskipun saya masih cedera dan kondisi masih belum 100% pulih, namun saya mempersiapkan dengan matang dan penuh keyakinan untuk kompetisi ini. Saya menanamkan dalam diri saya untuk bersabar dan memilih ombak yang tepat. Saya tetap memikirkan tentang cedera saya dan selalu ekstra hati-hati."

CEO Vans Filipina Wendell Cunanan tersenyum setelah mengumumkan pemenang dan puas dengan semua aksi yang disuguhkan oleh para pesaing. "Semuanya benar-benar telah melampaui harapan. Hari final ini benar-benar fantastis. Melihat antusias dari warga lokal yang berbondong-bondong menyaksikan kompetisi ini serta dukungan pemerintah dan organisasi lokal, membuat Kami sekarang melihat ke depan untuk terus mendukung kompetisi ini hingga beberapa tahun mendatang dan menonton para peselancar maju dan berkembang sehingga mereka bisa keluar ke negara lain dan mulai bersaing di panggung yang lebih besar."ungkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

Scroll To Top