Item terkait

Sabtu, 02 Mei 2015 11:19

PAPAN SELANCAR SANG JUARA MARGARET RIVER 2015

Surfboard yang nyaman sangat dibutuhkan dalam surf.

 

Adriano de Souza adalah surfer asal Brazil yang bulan April lalu baru saja memenangkan salah satu event World Surf League yakni Margaret River Pro. Faktor pendukung utama kemenangannya tentunya ialah keterampilan dan keyakinan. Nah, faktor kedua tentunya papan selancar yang nyaman saat digunakan untuk berkompetisi. Dan terbesit di pikiran kami pemburuombak.com untuk mencari tahu apa sih type surfboard yang ia gunakan saat berkompetisi di Margies Pro.

Berdasarkan informasi terpercaya yang kami terima, berikut data-data type model papa selancar sang Adriano de Souza!

MODEL : Rook 15
SHAPER (perancang): Al Merrick (Channel Islands Surfboards)
LENGTH (panjang): 6’0″
WIDTH (lebar): 18 3/16″
THICKNESS (ketebalan): 2 1/4″
VOLUME : 25.1L
NOSE WIDTH (lebar hidung): 11 1/4″
TAIL WIDTH (lebar ekor): 13 7/8″
TAIL TYPE (tipe ekor): Round Pin
CONCAVE : Single
GLASSING : Single 4oz dek dan single 4oz bagian bawah
FIN SETUP: FCS2 Thruster

The Rook 15 adalah papan serbaguna. Gaya surfing Adriano adalah berkarakter cepat dan suka melakukan gerakan di atas (bibir ombak) besar yang benar-benar kuat. Dan Rook 15 dibuat dan sangat cocok untuk surfer seperti Souza. Ini adalah papan berkinerja tinggi berorientasi yang memiliki sedikit rocker di dalamnya yang memungkinkan untuk surfer bergerak cepat. Ekor blok pada Rook 15 juga membantu dengan transisi cepat.

Tidak hanya karena surfboard yang baik, tetapi juga keterampilan dan kualitas dari si peselancar itu sendiri juga berpengaruh. Tidak hanya papan yang ia gunakan itu berkualitas baik tapi Adriano juga mengerti dimensi dan karakter papan selancarnya juga bagaimana menyetir papannya tersebut. Ini sangat penting untuk kalian dalam lebih mengenal dan mengetahui karakter dari papan kalian masing-masing.

Keep Surfing guys :)

Scroll To Top