Item terkait

Rabu, 22 April 2015 23:10

SI SURFER SEKSI KECE 'BRUNA SCHMITZ'

Yuk berkenalan dengan Bruna.

 

Di dunia surfing tidak hanya terisi oleh pria-pria surfer berbadan kekar. Wanita seksi pun ada di dalamnya. Salah satunya sosok yang pemburuombak.com akan bahas. Gadis kece yang super sexy ini bernama Bruna Schmitz. Ada yang sudah kenal ? yang belum, berikut pemburu ombak rangkum serangkaian info tentang Bruna :)

Dara cantik yang memiliki tinggi badan 163cm dan berat 51kg ini Lahir di Brazil pada tanggal 4 April 1990. Ia memulai surfing berkat dorongan dari kakaknya yang sekaligus mengajarkan Bruna tentang surfing. Dan kini Ia adalah seorang surfer Professional salah satu kebanggaan Brazil. Sebagai surfer, Bruna tumbuh dan menetap di rumah yang tentunya terletak di daerah pantai yakni Matinhos, Parana-Brazil. Kini ia merupakan salah satu team Rider dari Brand Roxy.

Sebagai surfer, Bruna tentunya berusaha untuk menjadi professional dan menggaungkan namanya di banyak telinga pecinta surfing. Mulai dari ia berumur 14 tahun, Bruna telah meraih gelar juara termuda di kompetisi surfing internasional Brazil. Namanya pernah masuk dalam jajaran World Surf League Champion Tour di tahun 2009 dan 2010. Namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak surfer yang bertalenta, sehingga nama Bruna tidak kembali masuk di jajaran surfer WSL CT 2012. Meskipun sudah tidak di WSL, Bruna tidak menghentikan langkahnya sampai disitu. Ia terus berusaha, berlatih dan masih berdedikasi dalam surf.

Banyak Brand yang menyadari kualitas dan kecantikan Bruna, membuatnya banyak dilirik untuk menjadi ikon dari bebrapa brand. Kini wajah Bruna banyak terpampang di majalah, berita internet, atau brand-brand ternama di Brazil bahkan dunia. Bruna mengaku, ia tidak bermaksud untuk mengekspose dirinya sebagai model atau surfer seksi. Namun sebagai wanita, ia hanya ingin tampil cantik setiap saat meskipun ketika surfing. Tetapi kepedulian Bruna terhadap dirinya dan kecantikan membawanya ke dalam keberuntungan dengan pundi-pundi materi yang menggiurkan.

Sebagai surfer, Bruna banyak mengunjungi banyak spot-spot surfing di dunia. Salah satunya Indonesia. Dan Bruna mengakui bahwa ombak Mentawai adalah ombak favoritnya. Menurut Bruna, Mentawai merupakan pulau yang sepi dan nyaman dan memiliki ombak yang begitu biru dening dan barrel yang sempurna. "Aku akan sering surfing di Mentawai andaikan jarak Mentawai-Brazil bisa ditempuh dengan mobil..haha" canda Bruna.

 

 


Scroll To Top