Item terkait

Senin, 20 April 2015 11:20

BERKENALAN DENGAN 'MAUD LE CAR'

Siapakah sosok Maud Le Car ?

 

Kali ini kami akan mengorek dan membagikan informasi tentang seorang surfer cantik dan seksi bernama 'Maud Le Car'. Siapakah dia ?

Maud ialah gadis berusia 22 tahun yang berasal dari Carribean, Saint Martin, Perancis. Maud selain seksi juga pandai bergelut dengan ombak, Kepiawaiannya dalam surfing jangan diragukan lagi. Kini Maud tinggal di Cabreton, Prancis. Salah satu tim rider dari brand Volcom ini juga termasuk salah satu surfer terseksi loh versi sebuah majalah surfing.

Sebagai professional surfer, Maud mengatakan bahwa Hal yang paling ia suka adalah menjadi surfer pro karena ini adalah kesempatan beruntung yang sesuai dengan gairah hidupnya dalam melakukan perjalanan ke seluruh dunia dan untuk menemukan gelombang menakjubkan dan pemandangan sambil menghabiskan hari-hari nya di air. Ia selalu ingin menjadi seorang surfer pro dan ia mendapatkannya dengan bekerja keras untuk itu. Menjadi surfer pro berarti membuat banyak pengorbanan seperti hidup jauh dari keluarga dan teman-teman dan fokus sepanjang waktu pada tujuannya.

Maud sempat berada 3 tahun berturut-turut di jajaran nama surfer World Champion. Meskipun belum sempat mendapatkan gelar kala itu, namun Maud tetap bahagia bisa masuk ke dalam jajaran kompetisi surfer dunia. Terlebih karena itu Maud banyak berkeliling dunia untuk berkompetisi dan selalu surfing sebagai sesuatu hal yang sangat dicintainya.

Ketika tidak sedang berada dalam kompetisi atau tidak melakukan surfing, ia melakukan hobinya yang lain. Gairah kedua Maud adalah seni. Maud suka melukis, dan ia pun banyak melukis pada papan selancar, kanvas atau skateboard.

Ketika diwawancarai oleh siapapun perihal ombak terbaik baginya, ia menjawab Mentawai, Indonesia. Maud begitu mencintai ombak Mentawai dan juga keindahan alamnya. Ia bercerita ombak disana begitu sempurna dan menantang. Terlebih alamnya yang belum tercemar. Sudah tak terhitung berapa kali Maud menginjakan kakinya di Mentawai.

Kesibukan Maud yang lainnya adalah terlibat Asosiasi melawan kanker payudara Keep A Breast (Association against breast cancer). Dan Maud berencana kedepannya ia ingin mendirikan Asosiasi yang bergerak di bidang perlindungan lingkungan dan laut.


Scroll To Top