Item terkait

Kamis, 09 April 2015 00:00

RIPCURL SUMMER KARNAVAL DI THAILAND

Rip Curl karnaval mengguncang Thailand.

Terus mendongkrak tanpa batas, Rip Curl kembali mengatur acara yang heboh di pekan lalu dengan menampilkan World Class Wakeboarding dengan Top Music line-up di Vana Nava Water Park di Hua Hin, Thailand untuk merayakan HUT ke-5 Summer karnaval yang dipersembahkan oleh Isuzu X-Series.
 
Karnaval musim panas Rip Curl ini membawa Juara Dunia wakeboarder Daniel Grant, kelompok Hip Hop terbesar Thailand -Southside, dan Drum n Bass juga DJ Goldie (Inggris). Mereka bersama-sama beraksi mantap di acara yang dikemas sangat spesial tahun ini. Hari itu juga termasuk kompetisi Flowrider, dan Pencarian Model bikini dan menghasilkan 4 Gadis pemenang dan mendapatkan hadiah trip perjalanan ke Bali.

 

'Kami benar-benar ingin membuat tahun ini spesial' kata GM Rip Curl Thailand - Teekawat Pattamakom. Berkat visi bersama dengan mitra kami Isuzu X series dan Vana Nava Waterpark, kami bisa sampai ke tingkat berikutnya di akhir pekan ini dengan acara yang luar biasa dan Live Music yang menakjubkan. Acara ini berhasil menarik lebih dari 5000 pengunjung yang datang untuk menyaksikan 40 atlet bersaing dan live music serta DJ Goldie.

Scroll To Top