Minggu, 15 Desember 2013 15:34

Mick Fanning adalah juara ASP World Tour 2013

Mick Fanning memenangkan gelar juara dunia ketiga kalinya setelah kemenangannya di menit terakhir berturut-turut di Pipe Master

 

Rider dari Rip Curl, Mick Fanning telah menjadi uara dunia yang ketiga kalinya. Pantai Ehukai, Hawaii telah menjadi saksi perjuangan Fanning meraih kemenangannya dari Yadin Nicol di Billabong Pipe Masters in Memory of Andy Irons .


Ini adalah prestasi ketiga kalinya bagi Mick Fanning di final event ASP World Championship Tour  tahun  2013. Kompetisi memuncak dengan gelombang 10 - to- 15 kaki. Fanning mengamankan dua kemenangan  pada menit terakhir, yang pertama di Round 5 melawan CJ Hobgood dan yang kedua untuk WCT di Quaterfinals melawan Yadin Nicol.

Dibalik kemenangan Mick Fanning  selalu ada orang yang mendukungnya, yaitu untuk istri tercintanya “Carisa”, Ibunya dan Parko. Kata-kata Fanning untuk Parko , “ terima kasih sudah menjadi kakak di minggu terakhir ini“ . Dari ucapan terimakasihnya seolah suah menggambarkan bahwa mereka adalah teman dan bermain sportif saat pertandingan.

Dalam Putaran 5 melawan CJ Hobgood , Fanning menghabiskan hampir seluruh
kemampuannya untuk mendapatkan point, dan ia membuktikan pada detik terakhir dengan barrel yang sempurna. Kemudian Dalam Quarters, Fanning berada di belakang Yadin Nicol dengan hanya beberapa menit tersisa. Fanning berbalik dan mendapatkan ombak  dan membuatnya memimpin point.

Selamat kepada Mick Fanning dapat meraih predikat Juara ASP World di Billabong Pipe Masters in Memory of Andy Irons.

 

 

 

Item terkait

Scroll To Top