Item terkait

Sabtu, 16 November 2013 02:31

RADYITA RONDI MENANG UNTUK KETIGA KALINYA

Jinzun Harbor, Taitung: Raditya Rondi Dari Bali Sudah Menang Terus Di Asia Untuk Tiga Tahun

 

Hari ini  adalah hari bersejarah bagi ASP 1-Star/6-star ASC Taiwan open of surfing, ketika surfer Indonesia Dede Suryana  tersingkir oleh Putra Hermawan di Perempatfinal Empat, yang merupakan ancaman yang tersisa adalah Rondi di babak kejuaraan.


Sebelumnya pagi ini di Rondi gagal di round ke 3, yang maish bertahan adalah Hermawan. Hermawan harus memenangkan acara Namun , untuk mendapatkan cukup poin untuk mengungguli Rondi , tapi sulit pengisian Dede Suryana mengakhiri mimpi itu dengan posting skor tertinggi 8.86 dan skor gabungan panas dari 16.86 ( untuk dua ombak terbaik ) dalam detik terakhir kompetisi saat ini dan tangan kejuaraan Rondi .


Presiden ASC Tipi Jabrik , Rondi berkata , " Aku sangat terpacu ! Aku sangat gugup menonton karena aku melihat seberapa baik Putra berselancar di panas terakhirnya , dan gelombang yang benar-benar baik baginya. Tapi Dede menemukan ombak terbaik dan mendapat titik-titik besar, sangat beruntung bagi ku . Memenangkan kejuaraan ketigaku, tapi aku sudah tak sabar untuk tahun depan ketika aku benar-benar sehat sehingga aku bisa lebih siap, melakukan semuanya , dan mendapatkan juara keempat saya . "

Hermawan kecewa tapi tersenyum ketika ditanya tentang hasilnya, mengatakan , " aku merasa baik dan melakukan yang terbaik, tapi aku hanya tidak mendapatkan ombak yang bagus dalam panas seperti yang aku lakukan sebelumnya. Raditya adalah teman baikku jadi aku merasa ikut senang, bahwa dia juara lagi. "


Sebelumnya di Round 3 heat , Hermawan datang menigis dari ketertinggalannya untuk menang dengan menyelesaikan dan kekalahan 8,5 poin untuk menambahnya di 5.83 dan hasil totalnya 14.33.

Namun ia terhenti oleh rekan senegaranya Dede Suryana, 2008 Juara Open Indonesia, yang telah memiliki beberapa tahun pengalaman WQS 2008-2011 . Suryana pergi bekerja awal pada perempat final, akhirnya menempatkan Hermawan dalam situasi kombinasi dengan agresif berselancar tengah dan akhir bagian dari Harbor righthander Jinzun .

"Aku sangat senang untuk membuatnya ke semifinal , " kata Suryana . " Ini pertama kalinya aku berhasil masuk ke semifinal di WQS, bahkan itu adalah 1 Star keberhasilan yang cukup. " Ketika ditanya apa strateginya adalah melawan Hermawan, dia menjawab, " aku hanya tahu aku harus memilih gelombang yang tepat dan tidak khawatir tentang dia, tapi ketika aku melihat dia kehilangan pasangan itu banyak membantuku. Aku berakhir dengan dua gelombang benar-benar baik dan mendapat nilai terbaik saat ini, jadi aku benar-benar memicu tentang itu. Aku gembira tentang bsemifinal besok dan berharap aku bisa menang kali ini ! "


Taiwan Open Surfing hari ini, Divisi Longboard ASC, yang Invitational Noserider dan Juniors semua bertanding juga. Round 2 dan Perempatfinal dari Divisi Longboard ASC telah berkahir, dengan poin pemimpin saat ini dan 2012 ASC Longboard Champion Arif " Mencos " Nurhidayat ( INA ) ke Semifinal , meyakinkannya ASC Championship 2013, dan ASP Longboard Champion Taylor Jenson ( USA) dan istri Nava muda mendapatkan 1 dan 2 tempat di perempatfinal 1 untuk kedua maju ke Semifinal .


Dalam Noserider Invitational itu Harley Ingleby Australia yang membukukan skor tertinggi 9,0 poin dari kemungkinan 10 untuk naik mengesankan dalam Panas / Putri 3 , dan dekat di belakangnya dengan 8,83 poin Taylor Jenson dari Amerika Serikat di Semifinal 1 .

Dalam Divisi Junior skor  tertinggi pertama adalah Rory McDonald Taiwan dengan 12,50 poin untuk keseluruhan dua gelombang nya ( dari kemungkinan 20 poin ) dan dalam panas kedua ke Wolf Wertheimer dari Hong Kong , 12,16. Mereka akan bertemu besok di empat pria final dengan Joe Keoh dari Hong Kong dan Han Zong - Xuan dari Taiwan untuk memutuskan siapa yang akan membawa pulang piala.


Nantikan hasilnya besok
dari 2013 Taiwan Terbuka Surfing, peristiwa bersejarah pertama kalinya ASP / ASC berkompetisi di Asia.

 


matchups:

Men’s Open:  Semifinal 1:  Arishi Kato (JPN) vs Jun Shilba (JPN), Semifinal 2: Yujiro Tsuji (JPN) vs Dede Suryana (INA)

Women’s Open:  Semifinal 1:  Tarnea Omeara (AUS), Rina Kitazawa (JPN), Yasnyiar Gea (INA), Wei Yen-Yi (TPE), Semifinal 2: Rosie Locke (AUS), Georgia Young (AUS), Diah Rahayu (INA), Chelsea Williams (AUS)

Longboard: Semifinal 1: Taylor Jensen (USA), Arip Nurhidayat (INA), Nic Jones (AUS), Jake Entwistle (AUS), Semifinal 2: Nava Young (USA), Chelsea Williams (AUS), Harley Ingleby (AUS), Tony Silvagni (USA)

Noserider Invitational: Taylor Jensen (USA), Harley Ingleby (AUS), Tony Silvagni (USA), Jack Entwistle (AUS)

Juniors:  Rory MacDonald (TPE), Wolf Wertheimer (HK), Joe Keoh (HK), Han Zong-Xuan (TPE).
 

 

Scroll To Top