Item terkait

Senin, 30 Desember 2013 07:28

Niat dan keberanian adalah modal awal Surfing

Pendekatan pertama sebelum masuk ke laut

 

 Sobat, siap-siap ya untuk kalian yang sudah yakin untuk belajar surfing. Pemburu Ombak akan berbagi tips  bagaimana pendekatan pertama kali sebelum klain masuk ke laut. Nah, untuk info yang lebih akurat maka Pemburu Ombak telah bertemau dengan salah satu instrutur dari Odyssey Surf School bernama Helmi.

Pendekatan pertama kali untuk belajar surfing adalah niat. Menurut Helmi untuk belajar sufing harus sungguh-sungguh. Kemudian jika ada yang bilang harus dapat berenang, berenang merupakan irutan yang kedua. Karena saat belajar surfing kita tidak akan langsung masuk di laut yang dalam, tapi belajar di laut yang dangkal yaitu sedada.  Jadi jangan khawatir tenggelam. Jika kamu merasa takut, kamu harus melawan ketakutan itu dengan keberanian untuk emncoba. Untuk pemula yang baru belajar akan selalu ditemani oleh instruktur. Kemudian sebelum masuk ke Laut, kalian akan diperkenalkan alat-alat surfing dan pakaian yang sebaiknya dipakai.

Helmi mengatakan "Mencoba lebih baik dari pada kamu hanya membayangkan bagaimana rasanya berdiri di papan surfboard, yang terpenting harus berani dan niat, jangan takut dengan ombak. Tetap rilex jika ombak datang. BErmain surfing itu mudah tapi susah."  Jadi sudah jelas ya keterangan dari Helmi, asalkan kamu punya niat apapun bisa dilakukan. Selamat Belajar surfing ya!

 

 

Scroll To Top