Kamis, 16 Maret 2017 22:42

DILLON PERILLO LUWES TAKLUKAN OMBAK SUMBAWA

Rip Curl MIRAGE Crews Boardshort  memudahkan pergerakan Diilon ketika menari diatas ombak...

Ombak Sumbawa dikenal dengan kesempurnaannya nan penuh trik. Parasnya yang begitu biru menggebu membuat siapapun para Pemburu Ombak ingin menari diatas ombak ini. Tapi dibalik kesempurnaan itu semua, Sumbawa termasuk ombak yang sulit untuk ditaklukan. Kuncinya dalam berselancar dengan luwes di ombak ini adalah kemampuan, papan selancar yang baik dan tentunya sesuatu yang kalian kenakan ketika surfing. Sesuatu yang kalian kenakan ini sangatlah penting dalam hasil selancar kalian, dengan memakai celana atau boardshort yang nyaman, otomatis kalian akan leluasa dalam menggeliat diatas ombak Sumbawa ini.

Rip Curl MIRAGE Crews Boardshort sangatlah tepat untuk kondisi ombak seperti ini. Bahannya yang nyaman dan adem, cocok untuk kondisi air hangat Sumbawa. Selain itu boardshort ini didukung dengan bagian pinggang yang kencang sehingga cocok untuk berselancar di ombak besar, tanpa khawatir boardshot melorot. Boardshot ini benar benar dibuat untuk ombak!

Dibuktikan oleh Dillon Perillo yang begitu tampak nyaman menggunakan Rip Curl MIRAGE Crews Boardshort . Dillon begitu leluasa menghadapi salah satu ombak tersempurna di Indonesia ini. Ingin buktikan sendiri kenyamanan Boardshort ini ?

Segera ke toko - toko Rip Curl terdekat!!

Scroll To Top