Item terkait

Rabu, 16 April 2014 09:58

ALana Blanchard Renewed Partnership with Rip Curl

Rip Curl dan Alana mengumumkan perpanjangan kerjasama mereka

 

 

Dari Torquay, Victoria-Australia hari ini  Rabu tanggal 16 April 2014, Rip Curl Mengumumkan bahwa kontrak Alana Blanchard sebagai Team rider dan brand ambassador diperpanjang.

Alana mulai dikenal saat umurnya 14 tahun, saat itu ia masih tinggal di Kauai-Hawai.  Saat ini ia berusia 24 tahun dan ia dikenal sebagai salah satu surfer teratas dunia, anggota tetap ASP Women’s WCT  dan pemenang SURFER POLL Awards.

"Saya sangat senang bisa melanjutkan  kontrak dengan Rip Curl lagi,Rip Curl seperi keluarga bagi saya", Kata ALana, saat ia bersiap-siap untuk mengikuti kompetisi Rip Curl Pro Bells Beach Minggu ini.

Alana dan Rip Curl telah bekerja sama dalam berbagai proyek termasuk desain beberapa produk Rip Curl seperti bikini, wetsuit dan beberapa produk lain. Alana mengatakan ia tidak dapat menunggu untuk desain selanjutnya.

Pihak Rip Curl yang diwakili oleh Beil Ridgway (Group Advertising and Marketing Chairman) mengatakan Pihaknya sangat senang dengan kerja samanya selama 10 tahun ini. Rip Curl sangat menyukai Alana, ia adalah surfer yang sangat penting bagi Rip Curl.

Untuk melihat produk terbaru Rip Curl dapat dilihat di ripcurl.com.

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top