Item terkait

Selasa, 17 Maret 2015 00:00

RIPCURL GROM SEARCH AKAN KEMBALI KE INDONESIA UNTUK EDISI 2015

Peselancar muda terbaik di Asia Tenggara akan berjuang untuk gelar juara di ajang bergengsi Rip Curl GromSearch 2015 Global Youth Surfing Series.

Bekerja sama dengan masyarakat surfing lokal, tahun ini Rip Curl telah menetapkan untuk acara kualifikasi yang akan diadakan di seluruh wilayah Asia Tenggara, seperti Lombok, Bali, Jawa dan Phuket, Thailand. Dari wilayah tersebut akan ditentukan empat finalis yang akan memenangkan perjalanan dengan semua biaya termasuk untuk bersaing di Final Nasional yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 10 - 11 Oktober dan akan diadakan "Somewhere" di Indonesia.

Acara pertama tahun ini dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 29 Maret di Pantai Kuta, Lombok. Dylan Cinta, Manajer Tim Rip Curl Asia Tenggara, berkata "GromSearch selalu tentang menyatukan anak-anak bersama-sama, bersaing dalam lingkungan yang menyenangkan dan ramah. Dan pada saat yang sama sekaligus juga memberikan pengenalan berselancar profesional kepada anak-anak. Hal ini juga memberi anak-anak alasan yang sempurna untuk melakukan perjalanan, bertemu dan menikmati surfing dengan Groms lain pada usia yang sama dari bagian lain diluar daerah mereka. "

Rip Curl GromSearch telah berjalan di Indonesia selama 11 tahun berturut-turut, acara ini telah menghasilkan beberapa bakat yang luar biasa dari seluruh negara termasuk Garut Widiarta, Oney Anwar, Putra Hermawan, Raju Sena, dan banyak lagi. The Rip Curl GromSearch seri dimulai di Australia pada tahun 1999, memberikan kesempatan pada peselancar berusia 16 tahun kebawah untuk menampilkan bakat surfing mereka dalam lingkungan bersaing dengan cara yang menyenangkan.

 

Jangan sampai kelewatan !! 

 

 

 

GromSearch 2015 Indonesia Series Schedule: 

 

 

series ke-1:  29-Maret, Pantai Kuta, Lombok. 

series ke-2: 12-April, Pantai Padma, Bali. 

 

series ke-3: 10-Mai, Pantai Krakal, Jawa tengah

series ke-4: 10-September, Pantai Phuket, Thailand. 

 

series ke-5:  10-11 Oktober, acara Final, Somewhere in Indonesia. 

 

 

 

 

 

 

Divisi : 

 

Under 16th, under 14th and under 12th divisions in both Boys and Girls

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top