Item terkait

Senin, 09 Maret 2015 15:24

LET'S MAKE WAVE

Menggunakan kekuatan surfing untuk menghubungkan dan membawa dampak positif secara global.

Dimulai debut baru dan tindakan yang berfokus pada sistem konferensi, kami mengundang Anda untuk bergabung dan mendukung Surf & Social Good Summit pada tanggal 15-18 Mei, yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. Visi kami adalah untuk menciptakan sebuah komunitas peselancar global dan jaringan sosial di sektor bisnis, non-profit, akademis dan masyarakat sipil. Kolaborasi kerjasama di lintas sektoral ini Memungkinkan kita untuk menemukan makna, solusi yang efektif dan strategi menerapkan berselancar sebagai alat untuk dampak sosial yang berkelanjutan.

Berpartisipasi dalam pembicaraan utama dalam forum sesi surfing internasional dengan pengusaha, peneliti luar, praktisi, inovator sosial dan pemimpin dalam bidang mereka, menyegarkan percakapan yang menginspirasi dan membantu membangun koneksi dan menciptakan solusi untuk masa depan berselancar yang berkelanjutan.

 

Tiga tahap event ::Connection - Action - Impact (Koneksi - Aksi - Dampak)

Connection (Koneksi)

Acara ini terbuka pada Jumat malam tanggal 15 Mei dengan alamat dari Summit team dan menawarkan kesempatan bagi peserta untuk terhubung. Pada tanggal 16, kita akan berbagi ilmu, ide, praktik dan pengalaman, mengembangkan kemitraan yang bermanfaat dan cara-cara baru melakukan perubahan melalui kolaborasi dan tindakan kolektif. Serangkaian sesi dengan forum pembicara tamu dan difasilitasi kelompok kecil lokakarya yang berpusat di sekitar aspek inti dari 'Social Good' seperti: pemberdayaan, pengembangan masyarakat, resolusi konflik yang akan memungkinkan para peserta untuk mengeksplorasi dan mengatasi bagaimana kita berinovasi untuk meningkatkan berselancar untuk dampak positif.

 

Action (Aksi)

Sebuah bagian khusus dari Surf & Social Good Summit adalah Hari Aksi kami. Dalam perayaan Women’s International Surfing dan pengakuan bahwa berselancar dan laut bisa juga memberikan dampak positif kepada perempuan, tahun ini kita akan membahas keterlibatan gender dan pemberdayaan perempuan melalui berselancar dengan kami ‘Girls Make Waves’' yang dilaksanakan pada hari Minggu 17 Mei.

 

Impact (Dampak)

Menyampaikan dampak dari terobosan ini adalah tujuan kami. Mengembangkan dan memberikan proyek-proyek penelitian transdisipliner yang relevan secara langsung dengan kebutuhan dan prioritas yang teridentifikasi di puncak konferensi.

 

 

“Once you get in the water, the rules and norms of society dissolve and the power of the ocean to connect and spread happiness is huge.”

~ Easkey Britton (Pro Surfer, Activist, Oxfam Hero, Co-founder of Waves of Freedom)

 

 

Visit :: www.surfsocialgood.splashthat.com

Informasi lebih lanjut :: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

 

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top