Item terkait

Jumat, 06 Februari 2015 06:04

PAGI YANG MENCENGANGKAN DI CIMAJA

Race dan Dede sangat kecewa dengan si pelaku yang tidak mereka ketahui.

 

Pagi ini Pemburu Ombak mendapat kisah dari sahabat kami Race Tjea dan Dede Suryana. Ide datang dari Race Tjea yang kemudian didukung oleh surfer cimaja Dede Suryana dan beberapa surfer lokal lainnya. Tiga bulan lalu mereka menanam beberapa pohon di pinggiran pantai Cimaja dengan maksud agar kelak pohon pohon tersebut tumbuh besar dan para pengunjung bisa bersantai di bawah riuhnya pohon-pohon rindang. Sekaligus menata agar pantai Cimaja terlihat lebih indah dipandang.

Namun kejadian mencengangkan terjadi pagi ini. Race dan Dede menemukan pohon-pohon yang mereka tanam 3 bulan lalu sudah ditumbangkan. Entah siapa pelakunya, pohon tersebut yang jelas dengan sengaja di tumbangkan oleh oknum-oknum orang yang tidak bertanggung jawab. Race dan Dede kami Pemburu ombak pun tidak tahu apa alasan orang itu menumpas pohon-pohon tersebut. Hingga saat ini masih belum di temukan siapa pelakunya. Namun Race dan Dede sangat kecewa dengan si pelaku yang tidak mereka ketahui.

Dengan adanya cerita ini kita bisa menyadari bahwa tidak semua orang peduli akan alam dan keindahan tanah air. Mungkin ini hanyalah sebagian masalah kecil tentang lingkungan. Namun Pemburu ombak hanya berharap kesadaran dari kalian sebagai masyarakat Indonesia sendiri yang bisa melestarikan dan menghargai bumi Indonesia ini.

Untuk Race dan Dede, jangan pernah menyerah untuk melakukan sesuatu yang baik seperti yang kalian lakukan 3 bulan lalu! :)

 

Credit pictures: Race Tjea

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top