Item terkait

Sabtu, 10 Januari 2015 04:59

BELAJAR SURFING? PANTAI TELENG RIA TEMPATNYA

Bingung mau belajar surfing dimana?

 

Ombak di Pacitan, Jawa Timur ternyata sudah banyak dikenal oleh peselancar baik lokal maupun asing. Banyak wisatawan asing yang datang menyambangi Kabupaten Pacitan dan menjajal ombaknya.

Selain pantai Srau atau Watu Karung yang terkenal memiliki ombak yang cukup tinggi untuk surfer yang sudah berpengalaman, di Pacitan juga tersedia untuk kalian yang ingin belajar surfing yaitu Pantai Teleng Ria. Ombak di Pantai Teleng Ria ini sangat cocok sekali untuk para pemula yang ingin belajar surfing.

Di Pantai ini terdapat tempat fasilistas kursus dan pelatihan surfing yang ditangani oleh instruktur berpengalaman. Selain itu ombak pantainya  tidak terlalu besar dan kondisi gelombangnya bergerak landai. Namun pada jam-jam tertentu ombak juga mencapai 2 - 3 meter. Sejumlah tempat kursus surfing juga menyewakan papan surfing dengan harga yang relatif murah. Dapat dipastikan setiap hari ada saja wisatawan asing dan lokal yang berkunjung ke Pantai Telengria untuk melakukan surfing.

Bagi yang surfing di Pantai Telengria rata-rata memang pemula. Jadi untuk kalian yang sedang bingung dimana untuk belajar surfing, Pemburu Ombak menyarankan pantai ini sebagai salah satu spot terbaik untuk kalian mengasah bakat surfing kalian. Jangan khawatir soal akomodasi serta makanan disana. Pantai Telengria sendiri memang didesain sebagai lokasi tujuan wisatawan. Di kawasan pantai banyak terdapat penginapan dan restoran dengan berbagai menu spesial.

Pantai Telengria memiliki pasir yang kecoklatan. Pemandangan alamnya juga tak kalah eksotis karena pantainya berbentuk gentong teluk yang menjorok ke daratan.


Cam - Cimaja Live

Scroll To Top