Item terkait

Sabtu, 13 Desember 2014 07:15

PARA WANITA CANTIK PEMBURU OMBAK

Surfing tidak hanya identik dengan kaum laki-laki.

Saat ini selancar tidak lagi identik digemari oleh kaum laki-laki. Kaum hawa pun saat ini mulai menjamur menggemari olahraga yang terbilang extrem ini. Saat ini banyak atlet-atlet wanita yang berprestasi menyabet kejuaraan di ajang surfing. Dan yang lebih menarik nya lagi para surfer wanita ini cantik-cantik dan tidak hanya berpfofesi sebagai surfer, tapi juga presenter TV, model, dll. Berikut beberapa surfer cantik Indonesia versi Pemburu Ombak.

 

Gemala Hanafiah

Indonesia memiliki surfer cantik yang berasal dari Balikpapan yang bernama Gemala Hanafiah. Lahir 7 Maret 1980, Al panggilan akrabnya sering mengikuti kompetisi surfing di Indonesia dan Asia. Al juga menjadi presenter bertemakan petualangan dan berbau extrem di salah satu chanel TV Nasional. Selain olahraga surfing Al juga hobi hicking , diving dan berbagai pertualangan.

 

Bonne Gea

Atlit surfing wanita yang banyak prestasi salah satunya adalah Bonne Gea, sufer wanita yang dikenal fenomenal, karena ia adalah surfer wanita pertama di Nias, yang terus surfing hingga membawanya menjadi 5 kali  juara. Gea juga memenangkan 2014 ASC Women's Champion.

 

Diah Rahayu

Diah adalah atlet surfing asal Legian, Bali. Banyak prestasi surfing yang sudah ia raih, salah satu prestasi membanggakan adalah ketika ia menjadi runner-up di kejuaraan  surfing Asia tahun 2011. Diah mulai bergabung dengan sponsor Rip Curl sejak berumur 13 tahun. Selain menjadi surfer dia juga sibuk mengeikuti sesi foto dengan beberapa majalah di Indonesia.

 

Salini rengganis

Surfer yang masih dibilang cilik ini bak kecil-kecil cabe rawit. Pasalnya Salini di usianya yang belia sudah fasih sekali dalam menunggangi ombak. Salini berasal dari Pacitan, Jawa Timur. Dara keturunan india ini pun sering mengikuti kompetisi-kompetisi surfing Nasional. Tidak hanya bertalenta di bidang surfing. Ia juga bertalenta di bidang modelling, Menulis, dan akting.

 

Puanani Johnson

Surfer cantik berdarah Hawai dan Bali ini ialah rider team dari Volcom dan dia pernah menjadi surfer rider Surfer Girl. Dara cantik ini gemar mengikuti kompetisis-kompetisi surfing dan beberapa kali ia memenangkannya.

 

Nah itulah dia para wanita cantik sang Pemburu Ombak. Tentunya masih ada banyak surfer-surfer wanita Indonesia lain yang kami tidak bisa sebutkan satu-persatu. Para surfer wanita ini mencintai surfing bagaikan tidak peduli akan panas matahari dan takut akan kulit menggelap seperti kebanyakan wanita indonesia lainnya. Terus berkarya untuk para surfer wanita Indonesia dan Jaya terus surfing Indonesia!

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top