Item terkait

Minggu, 06 Juli 2014 08:30

Upacara pembukaan Rip Curl Cup padang-padang 2014

Antusiasme peserta dan keriuhan penonton di Padang-padang

 

Rip CurL Cup padang-padang 2014 akan segera dimulai, setelah kemarin diadakan upcara pembukaan pada Sabtu 5 July 2014 di pantai Padang-padang, Uluwatu-Bali. Acara dimulai pada pukul 15.00-18.00 WITA, menurut panitia jadwal pembukaan tahun ini dimajukan agar selesai acara tidak begitu gelap. Padang-padang dihujani penonton khusunya para penggemar surfing, mereka ingin melihat kemeriahan upacara pembukaan Rip Curl Cup Padang-padang yang selalu disuguhi tarian kecak, yang menjadi ciri dan tarian khas dari Bali.

Semua penonton khususnya orang asing sangat anstusias melihat tarian ini. Pembukaan Rip Curl Cup padang-padang selalu ditunggu oleh semua pengunjung karena selain acaranya yang pasri seru, mereka juga bisa bertemu dengan surfer Idola mereka yang hadir di acara pembukaan ini. Seperti menyapa, meminta tanda tangan dan berfoto bersama.

Beberapa surfer Indonesia yang hadir dalam acara pembukaan ini yaitu; Dede Suryana, Alik Rudiarta, Garut, Mega Semadhi, Rahtu, Pepen Hendrik. Saat diminta untuk mengungkapkan pendapat mereka tentang event ini Dede, Mega, Rahtu dan Garut mengaku sangat antusias dan senang untuk mengikuti kompetisi bergengsi ini. Dalam kesempatan ini Rahtu penerima wildcard juga menunjukkan kemampuannya dalam menyanyi Rap. Semua penonton bertepuk tangan dengan kemampuan lainnya itu. Kemudian 3 surfer dari luar Indonesia yang berdiri dipanggung adalah Ricardo De Santos dari Brasil, Francesco Alves dari Portugal dan Julian Willcox, mereka juga berpendapat senang sekali diundang dalam kompetisi yang bertempat di surf spot terbaik di Bali.

Mari kita tunggu kapan kompetisi ini akan dimulai. Tetap ikuti info terbaru dari Pemburu Ombak!

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top