Item terkait

Selasa, 17 Jun 2014 03:34

Lomba selancar “THE HIDDENT POINT" #9 2014

Para pemenang kompetisi Surfing di Pacitan

 

Komunitas surfing Pacitan telah mengadakan kompetisi surfing dengan nama LOMBA SELANCAR “THE  HIDDENT POINT # 9 2014. Telah dilaksanakan pada Minggu, 15 Juni 2014 dimulai pukul 07.00-17.00.  Mereka memilih pantai Pancer  Dorr sebagai tempat pelaksanaannya.

Adapun divisi yang dipertandingkan dalam kompetisi ini, yaitu ; 1. Open, 2. Under 16, 3. Under 14, dan expression session.

Peserta yang mengikuti tidak hanya lokal Pacitan tapi juga dari luar Pacitan, seperti ; Cimaja, Batukaras, Pangandaran, Cilacap, Yogyakarta dan Pulau Merah Banyuwangi. Sejumlah 56 peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Kompetisi berjalan dengan lancar, dimulai dari divisi under 16 (junior) hingga round dua kemudian dilanjutkan penyisihanOpen division.  Karena jumlah peserta  di under 16 division sedikit,  makauntuk under 16 division digabungkan dengan under 14 division

Meski ombak hari itu relatif kecil tapi masih bisa untuk surfing. Kemudian menjelang soreombak semakin mendukung karena semakin surut dan angin yang offshore.

Selain surfing ada pula games, untuk membuat suasana kompetisi lebih hidup dan lebih fun. Tidak lupa kegiatan bersih-bersih pantai, semua peserta dan pengunjung mengambil sampah yang ada di area kompetisi, hal ini adalah bukti bahwa kita harus menjaga kebersihan pantai.

 

Berikut ini nama-nama pemenang LOMBA SELANCAR “THE  HIDDENT POINT # 9 2014

 

Pemenang untuk Open devison adalah :

1.       Supriyanto (Pacitan Surf Club)

2.       Diyan Hardiyanto (Pangandaran Batu Mandi Surf Club)

3.       Nurrohim ( Jogja)

4.       Haidir Jaka (Pangandaran Batu Mandi Surfing Club)

 

Pemenang di kelas Junior :

1.       Fikri (DPSC Parangtritis Jogja)

2.       Ardi  fadiyanto (Pangandaran Batu Mandi Surf Club)

3.       Yudha Wisnu

4.       Irawan Dhani

 

Best Wave : Fajar (DPSC Jogja)

Best trik : Bayu (PBMSC)

 

Acara ini dilaksanakan oleh PSC (Pacitan Surf Club) bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Pacitan dan para sponsor : Billabong, Quicksilver, Hurley, Desature, Rown DVSN, Starcross, Tamperan View Restauran, Sastro entertaiment, Hotel Araya, Harry’s Hotel, BlueFin, Srikandi Hotel dan Restauran

 

Picts by : Yayak Antara

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top