Sabtu, 15 Oktober 2022 13:41

Sehari Bersama Darma Putra Tonjo

ASC mengikuti keseharian surfer asal Bali, Tonjo

Beberapa waktu lalu, Asian Surf Co (ASC) berkesempatan untuk mengikuti keseharian pemenang Liga Surfing Indonesia 2022, Darma Putra Tonjo. Peselancar Bali berumur 32 tahun ini memulai perbincangannya dengan bernostalgia ke masa dimana ia pertama kali dikenalkan dengan surfing saat ia masih berumur 11 tahun. Bagaimana pengalaman surfing pertamanya menggunakan papan pinjaman dari seorang teman, surfing bersama di pantai padma dengan menggunakan papan secara bergilir.


Member Legian Boardrider ini pun menceritakan pengalaman kompetisi surfing pertamanya pada umur 15 tahun yaitu pada Rip Curl GromSearch yang saat itu didukung oleh ASC. Dimana pada tahun kedua, ia mendapat dukungan sponsor dari Rip Curl setelah berhasil memenangkan Rip Curl GromSearch. 

Pada wawancara sekilas yang dilakukan tim ASC, Tonjo mengemukakan perasaannya. Terlepas dari kehidupan sebagai seorang surfer professional, Tonjo tetaplah seorang kepala keluarga dan seorang ayah. Ia akan selalu menempatkan kegiatan keagamaan dan keluarganya sebelum kegiatan surfing.

 

  • EN: EN

A DAY WITH DARMA PUTRA TONJO Asian Surf Co

Item terkait

Scroll To Top