Rio Waida Rio Waida
Kamis, 06 Oktober 2022 21:20

Grand Final Liga Surfing Indonesia Dimulai Besok di Pererenan (Canggu)

17 Klub LSI dengan lebih dari 200 anggota akan terjun ke laut setiap hari untuk bersaing memperebutkan uang tunai...

 

Grand Final Liga Surfing Indonesia 2022 yang dipersembahkan oleh BINTANG Crystal akan dimulai besok pagi tanggal 7 Oktober di Pantai Pererenan (Canggu) sekitar pukul 7 pagi tergantung kondisi ombak dan cuaca. Tiga hari kompetisi yang sangat kompetitif tetapi menyenangkan akan dimulai dengan peselancar pria dan wanita dari Under 10, Junior, Open dan Masters (di atas 35 tahun) bergabung bersama untuk acara akhir pekan yang menarik.

 

17 Klub LSI dengan lebih dari 200 anggota akan terjun ke laut setiap hari untuk bersaing memperebutkan uang tunai, hadiah, peringkat, prestise dan untuk pertama kalinya akan disiarkan langsung setiap hari oleh Asian Surf Broadcasting, dimana memungkinkan pemirsa selancar di seluruh dunia untuk menikmati kompetisi boardriders yang menarik ini melalui saluran YouTube dan Facebook ASC.

 

Akan ada giveaway berupa papan selancar dari Chilli Surfboards @chillisurfboardsbali, bir dari BINTANG Crystal @birbintangindonesia, dan T-Shirt LSI jadi pastikan dan pantau terus Instagram LSI @ligasurfingindonesia untuk detail lebih lanjut.

 

Finalis di divisi Men's Open, Women's Open, Juniors dan Masters akan menerima uang tunai dan hadiah dari sponsor dan tim pemenang Team Challenge akan mendapatkan perjalanan ke G-land atas sponsor dari Bobby's G-land. Finalis di bawah 10 tahun akan diberikan hadiah produk.

 

Jika Anda berada di Bali, datanglah ke Pantai Pererenan akhir pekan ini dan dukung klub dan peselancar favorit Anda!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top