Senin, 28 Mei 2018 18:30

ONEY ANWAR BERHASIL MENJADI LAWAN YANG TANGGUH UNTUK FILIPE TOLEDO

Meskipun kalah melawan Toledo, setidaknya Oney tetap menunjukkan kalau ia adalah lawan yang tangguh.

Sedikit mengecewakan mengetahui satu-satunya surfer Indonesia yang berkompetisi di Corona Bali Pro telah tereliminasi. Setelah kalah tipis dari lawannya Connor O'leary di putaran pertama, Oney berkesempatan untuk bertarung kembali di babak kedua. Oney dihadapkan dengan peselancar asal Brazil Filipe Toledo yang merupakan masternya terbang diatas ombak.

Filipe Toledo memang digolongkan sebagai surfer yang stabil, dan mempunyai kemauan tinggi untuk menang. Tak heran jika Filipe terbilang salah satu surfer CT tersulit untuk dilawan. Mendapatkan lawan seperti Filipe Toledo merupakan tantangan yang menyenangkan bagi peselancar asal Lakey Peak Oney Anwar ini. Dan membanggakan Oney menunjukkan kepada Filipe Toledo dan seluruh penonton bahwa ia merupakan lawan yang tangguh bagi Filipe.

Dibuktikan dengan menit-menit awal heat, Oney membuat barrel yang saat itu makin membakar semangat para pendukungnya. Dan beberapa saat kemudian Oney kembali mencetak sebuah Barrel yang dalam. Meskipun di akhir Oney harus terima kekalahan, setidaknya Oney menunjukkan perlawanan yang berarti bagi lawannya.

Mungkin diantara kalian ada yang belum lihat pertarungan antara Oney dan Filipe? Silahkan klik video dibawah ini ya,

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top