Item terkait

Selasa, 11 Maret 2014 08:31

Rip Curl GromSearch 2014 yang pertama

Groms dari Bali mendominasi kompetisi pertama Rip Curl GromSearch di Senggigi, Lombok

 

 

Event pertama dari Rip Curl GromSearch tahun 2014 telah dilaksanakan di Senggigi, Lombok Minggu kemarin,dimana tim Rip Curl mencari grom terbaik untuk mendapatkan tiket untuk menuju ke Final Nasional.

Dengan ukuran ombak 2-3 foot telah membuat kompetisi surfing ini berjalan dengan lancar. Ada 67 peserta yang mengikuti kompetisi ini, dna lebih dari 100 orang tua yang hadir untuk menyaksikan pertempuran grom di pantai Lombok.

Syamsul Hadi (salah satu Grom lokal Senggigi) ia mengatakan terimakasih karena telah memilih Senggigi sebagai tempat kompetisi Ri Curl GromSearch tahun ini. Mereka sangat senang apabila tahun depan akan berlangsung lagi di Senggigi.

Hasil dari kompetisi kemarin yang berjalan dengan persaingan point yang cukup ketat. Pada divisi 16 and under ; Raju Sena, surfer dari Bali meraih posisi pertama, disusul Saymsul Hadi, Mega dan kemudian surfer dari Lakey peak Andre Anwar.

Pada Under 14’s division (boys); Kin Goldman (Bali) mendapatkan posisi pertama setelah melawan temannya Ketut Agus, Tenshi Ishi dan Marta Waya.
 
Selanjutnya di Under 12th division; Dhani widianto dengan aksinya ia berhasil mengumpulkan point tertinggi yaitu 18.45. Kemudian diposisi kedua ada Varun Tanjung (Anak dari Surfer "Rizal Tanjung"), Shy Kamiya Yasa (anak dari surfer Legend Wayan"Ganti" Yasa) dan Laclan Turner.

Tidak kalah menariknya pada girl division dengan penampilan yang fantastik. Puanani Johnson meraih posisi pertama, kemudain adiknya Kailani Johnson, Dhea dan Cinta.

Salah satu divisi yang paling menarik dan menyenangkan adalah Micro Groms. Divisi ini dibuat untuk grom (kecil) yang ingin mengikuti kompetisi untuk pertama kalinya dengan sedikit bantuan dari orang tua mereka, dengan cara didorong untuk mencapai ombak. Hal tersebut adalah pengalaman kompetisi yang menyenangkan - Rafi menduduki tempat pertama, Dimas di posisi kedua  kemudian Yuro di posisi ketiga, Coby di 4 dan Pras di 5.

Selain itu, Rip Curl GromSearch National Finals Tiket diberikan kepada Raju Sena (Bali), Syamsul Hadi (Lombok), mega (Bali) dan Andre Anwar dari Sumbawa.


Hasil dari kontes Rip Curl GromSearch 2014 Senggigi Lombok :

U-16’s :
1st Place =  Raju Sena (19.75)
2nd Place = Syamsul Hadi (13.15)
3rd Place = Mega (12.5)
4th Place = Andre Anwar (8.6)

U-14’s :
1st Place = Kin Goldman (18.5)
2nd Place = Ketut Agus (16.3)
3rd Place = Tenshi Ishi (10.25)
4th Place = Marta Waya (8.8)

U-12’s:
1st Place =  Dani Widianto (18.45)
2nd Place = Varun Tanjung (14.4)
3rd Place = Shu Kamiya Yasa (10.5)
4th Place = Laclan Turner (7.2)


Girl Division :
1st Place =  Pua Johnson (13.95)
2nd Place = Kailani Johnson (12.2)
3rd Place = Dea (7.7)
4th Place = Cinta Hansel (7.0)

Micro Grom :
1st Place = Rafi
2nd Place = Dimas
3rd Place = Yuro
4th Place = Coby
5th Place = Pras

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top