Rabu, 15 November 2017 22:43

ONEY ANWAR HARUS BERJUANG LAGI TAHUN DEPAN

Pengejaran mimpi Oney Anwar untuk menjadi surfer Indonesia pertama yang masuk dalam panggung WSL Tour Championship terpaksa harus diurungkan lagi.

...Oney harus kembali berjuang di tahun depan untuk mendapatkan bangku tour WSL.

Oney yang kini berada di peringkat ke 60 dalam Qualifying Series rank ini masih memiliki waktu yang panjang untuk membuat impiannya terwujud. Asalkan konsistensi peningkatan surfing dan performa nya dalam setiap kompetisi terus ditingkatkan seperti yang ia telah lakukan dari tahun ke tahun.

Hari ini telah dimulai QS series event yakni Hawaiian Pro yang diadakan di Haleiwa, Hawaii. Acara ini merupakan acara qualifying series berpoin besar yakni 10,000 poin. Oney bertarung di babak putaran pertama di heat 14 yang kala itu melawan 3 surfer lainnya. Namun amat disayangkan, Oney harus gugur di babak ini dan harus keluar dari kompetisi. Masih ada satu lagi acara Qualifying Series yang memberikan kesempatan bagi Oney untuk memperbaiki peringkatnya di QS Rank. Namun untuk masuk dalam top 10 QS Rank untuk tahun ini sepertinya masih belum bisa ia raih.

Tahun depan mungkin saja bisa menjadi tahun keberuntungan Oney yang siapa tahu bisa mendapatkan tempat 10 besar pada QS rank yang dapat membawanya masuk ke dalam tour Championship WSL 2019 mendatang.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top