Selasa, 14 November 2017 23:05

YUK DATANG KE SOFT OPENING CAMDEN BAR HARI INI DI TELAGA SAMPIREUN RAWA BUAYA!

Soft opening digelar hari ini, 15 November 2017!

Kabar gembira untuk kalian yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya. Camden Bar hari ini membuka cabang ketiganya yang bertempatkan di Talaga Sampireun Rawa Buaya. Setelah dua bar sebelumnya di Cikini dan Gandaria terbukti kerap dipenuhi pengunjung yang membludak. Kini penggemar Camden Bar mempunyai pilihan baru untuk datang ke cabang terbaru bar nyentrik ini.

Camden Bar dikenal sebagai bar yang digandrungi anak-anak muda Jakarta. Tak hanya itu, di bar ini para surfer yang berdomisili di Jakarta kerap berkumpul. Bisa dikatakan bahwa Camden Bar merupakan satu-satunya surf bar yang ada di Jakarta.

Dengan konsep bar yang santai dan asik serta disediakan tempat nongkrong outdoor di setiap cabangnya, membuat bar ini sangat pas menjadi tempat nongkrong dan bersantai. Tak hanya itu, Camden Bar juga menyediakan berbagai menu makanan dan minuman yang pas di lidah dan di kantong anak-anak muda. Beberapa menu makanan nusantara maupun internasional siap menjadi pilihan yang siap menggoyang lidahmu. Selain itu juga, Camden Bar juga kerap mengadakan pertunjukan musik, seminar, dan berbagai acara seru lainnya.

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top