Jumat, 27 Oktober 2017 13:09

BANDARA SOETTA MENYAJIKAN VIDEO WONDERFUL INDONESIA PEMENANG UNWTO Video Competition 2017

Sudah lihat video nya seperti apa ?

Video Wonderful Indonesia baru-baru ini membawa pulang dua penghargaan di United Nations World Tourism Organization (UNWTO) Video Competition 2017 sekarang dapat ditonton publik di Terminal 1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.

Sebagai bentuk apresiasi Angkasa Pura II terhadap pariwisata Indonesia yang telah mendapatkan penghargaan internasional. Menurut
direktur bandara PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dengan kemenangan dari Video ini, tentulah semua orang Indonesia bangga, karena itulah Angkasa Pura II memutuskan untuk memutarnya di televisi dan platform media digital lainnya yang ada di Terminal 1.

Dengan judul "The Journey to a Wonderful World", video berdurasi tiga menit ini menampilkan destinasi terkenal seperti Jakarta, Wakatobi, Raja Ampat, Sumatera Utara, Lombok, Makassar dan Banyuwangi dengan "What a Wonderful World" karya Louis Amstrong sebagai lagu pengiringnya.

Ini dia video yang membawa Indonesia menjadi pemenang di United Nations World Tourism Organization (UNWTO) Video Competition 2017



"Angkasa Pura II ingin ikut menarik 20 juta wisatawan mancanegara tahun 2019," tambahnya.

Muhammad juga mengatakan bahwa Bandara Internasional Soekarno-Hatta merupakan salah satu bandara utama yang menyambut jumlah wisatawan mancanegara tertinggi. Menyusul berita tersebut, Menteri Pariwisata Arief Yahya menyampaikan apresiasinya terhadap Angkasa Pura II karena memutar video tersebut.

"Terimakasih Angkasa Pura II atas dukungannya terhadap pariwisata. Sangatlah membantu dimana semua pihak bekerja sama dalam menjadikan pariwisata sebagai leading sector, penyumbang devisa tertinggi dan terbaik di dunia, "kata Arief.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top