Senin, 18 September 2017 00:06

JAM MULTIFUNGSI YANG MEMBUAT KAMU BISA MENERIMA TELEPON KETIKA BERSELANCAR

Teknologi semakin canggih..

Lautan menawan dan di sanalah kita menghabiskan sebagian besar waktu kita. Bagi beberapa orang, ini adalah pelarian dan cara mereka menjauh dari hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari. Cara ideal untuk mengisi ulang baterai Anda. Bagi orang lain, lautan mudah diakses dan tersedia bahkan menjadi prioritas utama, bahkan saat mereka berselancar.

Di generasi yang dikenal dengan jaringan sosial, di mana Facebook dan Instagram mendapatkan kelebihan khusus, nampaknya penting untuk selalu "terhubung" dengan Dunia. Namun, di arena basah ini dan dianggap pemujaan bagi banyak orang, yang umumnya dikenal dengan Samudra, belum ada tawaran yang benar-benar meyakinkan di lapangan sampai saat ini.

Tapi kini ada kabar menghebohkan. Apple baru saja memperkenalkan Apple Watch Waterproof terbarunya dimana kita bisa mengecek email, menerima notifikasi dan browsing media sosial, serta menerima SMS dan panggilan telepon. Semua ini di air, di luar, di puncak pantai favorit Anda dan benar-benar basah ... kapanpun kita jauh dari smartphone kita.

Inovasi ini sangat bagus, namun tampaknya tidak ada beberapa rincian penting untuk para surfer, seperti pasang surut ombak di seluruh dunia dan catatan lainnya mengenai sesi surfing yang sudah diterapkan, seperti beberapa fitur yang dimiliki oleh jam tangan SearchGPS Rip Curl.

Membuat kesamaan fungsi yang dijelaskan di atas mungkin merupakan langkah selanjutnya Apple. Mungkin ... 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top