Item terkait

Selasa, 12 September 2017 23:37

SLANK AKAN GELAR KONSER WONDERFUL INDONESIA DI ATAMBUA

Bimbim seorang rock çegendaris dari band Slank mengajak para penggemarnya dimanapun berada..

  termasuk yang berada di Timor Leste untuk datang ke Atambua untuk menyaksikan konser Wonderful Indonesia yang akan digelar pada tanggal 22 September 2017. Dia mengatakan bahwa konser yang dipandu oleh Kementerian Pariwisata dapat menjadi pertemuan antara Indonesia dan Timor Leste.

"Pariwisata di Atambua memiliki potensi dan rakyatnya sangat bersahabat dengan Timor Leste. Datanglah ke Indonesia karena Slank tampil di Atambua. Ayo nikmati konser Wonderful Indonesia sekaligus menjaga semangat kedamaian, cinta, persatuan dan rasa hormat, "kata Bimbim.

Konsernya dijadwalkan akan diadakan di Simpang Lima di Atambua dan akan dimulai pukul 6 sore. Sebelum pertunjukan Slank, akan disajikan pertunjukan lainnya dari band-band lokal.

Atambua merupakan daerha indah yang berbukit dan memiliki pantai berpasir putih. Sehingga nantinya para pengunjung dapat menikmati situs alam Atambua sembari menunggu konser dimulai.

Sementara itu Menteri Pariwisata Arief Yahya mengungkapkan kegembiraannya dengan konser Slank yang akan datang di Atambua.

"Slank bukan hanya sebuah band tapi juga sebuah komunitas. Saya ingin mereka mengkomunikasikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia [merek pariwisata selama acara], "kata Arief.

 

 

 

Sumber : thejakartapost.com

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top