Senin, 07 Agustus 2017 23:29

AYO BANTU VOTE PILIH ANGKASA PURA II UNTUK INTERNATIONAL AWARDS

Jika kita memenangkan ini, Indonesia, sebuah negara dengan 250 juta orang, akan diingat dalam skala global..

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendorong setiap warga negara Indonesia untuk memilih PT Angkasa Pura II di Bandara Internasional Review 2017.

"Mari dukung AP II untuk memenangkan International Airport Review Award 2017 di mana dinominasikan untuk tiga kategori," kata Budi, yang juga mantan direktur utama PT Angkasa Pura II.

Penghargaan itu sendiri terdiri dari sembilan kategori, dan AP II dinominasikan dalam kategori pengalaman penumpang, arus udara dan lalu lintas udara (ATC) / pergerakan lalu lintas udara (ATM).

"Kami mendukung pengembangan pariwisata untuk mencapai target kedatangan wisatawan," tambah Budi.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan bahwa penghargaan tersebut bisa menjadi batu loncatan untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.

"Saya percaya bahwa jika kita bersatu untuk Merah Putih [bendera nasional Indonesia], tidak ada yang tidak bisa kita lakukan," kata Arief.

Proses pemungutan suara berlangsung dari 16 Juni sampai 31 Agustus dan orang dapat memberikan suara di http://www.internationalairportreview.com. Satu alamat email atau alamat IP hanya diperbolehkan untuk memilih satu kali. Untuk memudahkan pemilih, AP II juga telah mengintegrasikan fitur pemungutan suara ke dalam aplikasi seluler Bandara Indonesia. AP II bersaing dengan institusi lain seperti Sekretaris Penerbangan Sipil Brasil, Leidos, Imtradex, Nats, Swiss International Airlines, Bandara Zurich, Bandara Gatwick.

AP II sebelumnya telah mendapatkan 'penghargaan bandara 2017 yang paling baik' dari Skytrax World Airport Survey dan empat penghargaan di ajang Stevie Awards Asia-Pasifik 2017 pada bulan Juni.

"Penghargaan yang telah kami menangkan akan memperbaiki posisi kami di kancah internasional," kata direktur utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin.

"Jika kita memenangkan ini, Indonesia, sebuah negara dengan 250 juta orang, akan diingat dalam skala global. Keyakinan dunia terhadap warga kita akan semakin kuat, "Muhammad menambahkan.

Pemenang akan diumumkan pada 1 November secara online dan pada ulang tahun ke 20 International Airport Review.

 

 

 

Sumber : Thejakartapost.com

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top