Senin, 24 Juli 2017 23:28

RIP CURL CUP MEMASUKI STATUS SIAGA UNTUK MEMULAI KONTES PADA HARI KAMIS

Prakiraan ombak menginformasikan akan adanya ombak barat daya yang panjang (235-220°) dan membesar pada akhir hari Rabu hingga hari Kamis..

Rip Curl Cup 2017 resmi memasuki “Status Siaga” untuk bisa memulai kontes pada hari Kamis mendatang tanggal 27 Juli 2017 di Pantai Padang Padang. Dengan ombak dari arah barat daya yang mengesankan saat ini dan mengarah ke Bali, para direktur kontes telah mengganti status acara resmi menjadi "Amber" dan para peserta sekarang dalam masa siaga tinggi agar bisa hadir pada hari Kamis, pukul 7 pagi waktu setempat untuk mengikuti kontes khusus satu hari WSL ini.

Rekanan resmi untuk prakiraan ombak menginformasikan akan adanya ombak barat daya yang panjang (235-220°) dan membesar pada akhir hari Rabu hingga hari Kamis, datang dari sudut yang ideal untuk menangkap terumbu karang di Padang Padang. Pergerakan ombak ini berpotensi bisa memberikan pilihan bagi penyelenggara acara sampai tiga hari untuk melangsungkan kontes di Padang Padang.

Diperkirakan akan ada beberapa kumpulan ombak ganda (ketinggian 3-4 meter) di Padang Padang pada hari Jumat, dengan gelombang yang lebih besar terutama pada saat pasang. Ukuran ini akan bertahan sepanjang hari sampai hari Sabtu. Para direktur event akan siap untuk memulai kontes dari hari Kamis dini hari jikalau ombak membesar diluar dari waktu yang sudah diperkirakan.

Sebagian besar dari 16 peselancar yang diundang, 8 surfer terbaik Indonesia dan 8 surfer top dunia saat ini sudah berada di semenanjung Bali dan bersiap untuk menangkap ombak besar ini. Para undangan yang lain sudah dalam perjalanan ke Bali atau bersiap untuk naik ke pesawat.

Rip Curl Cup Padang Padang 2017 akan disiarkan langsung ke dunia di ripcurl.asia. Para penggemar juga bisa mengunjungi situs tersebut untuk mengecek ramalan ombak Padang Padang terbaru dari Surfline, status kontes real-time, dan update video dari Bali.

 

JADWAL ACARA RIP CURL CUP PADANG PADANG 2017:

Event Waiting Period
10 Juli – 10 Agustus 2017

Official Rip Curl Cup Party
Jumat, 4 Agustus 2017, Pukul 20.00
Malam extravaganza, lokasi TBA, Bali.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top