Minggu, 23 Juli 2017 22:29

TALKING BALI TALKING SURFING SEBELUM QUIKSILVER ULUWATU CHALLENGE DIGELAR

Acara ini sekaligus mengumumkan heat draw untuk Quiksilver Uluwatu Challenge di tanggal 30 Juli nanti..

Kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge akan segera digelar pada tanggal 30 Juli 2017. Yang mana kompetisi ini nantinya akan diiisi oleh legend surf Bali dan juga legend surf internasional yang akan bertemu dengan 40 peselancar yang beruntung untuk bisa berkompetisi dengan para legend tersebut.

Dengan biaya pendaftaran sebesar Rp2 juta ($ 150 USD), 40 peselancar yang beruntung akan bisa mendayung dan bersaing di line up yang sama dengan para legenda Quiksilver termasuk Mark Richards, Matt Hoy, Tom Carroll, dan Simon Anderson. Selain legenda internasional akan juga hadir surfer legenda Bali yang meliputi Made Kasim, Ketut Menda, Made Switra, Made Lana, Tipi Jabrik, Dede Suryana dan Rizal Tanjung dengan total nantinya akan berjumlah 54 peserta.

Sebelum itu dimulai, ada satu yang jangan sampai kalian lewatkan, yakni acara TALKING BALI TALKING SURFING. Adalah sebuah acara talkshow yang akan membahas tentang surfing dan Bali yang mana akan mengahdirkan legenda-legenda surfing seperti Mark Richards, Tom Carroll, Mat Hoy dan Simon Anderson. Acara ini digelar pada tanggal 28 Juli di Boardriders Cafe yang berada di Legian, Bali.

Acara ini dibuka untuk umum, dan dipersilahkan untuk siapapun yang ingin mendengarkan pembicaraan asyik soal surfing dan Bali, serta menyaksikan dan bertemu langsung dengan para legenda surfing ini. Selain acara talkshow soal Surfing dan Bali, dalam acara ini juga akan diumumkan heat draw untuk kompetisi Quiksilver Uluwatu Challenge 2017.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top