Rabu, 05 Juli 2017 22:47

BALI AKAN KEBANJIRAN TURIS ATAU SURFER DARI BRAZIL

Penerbangan super murah banyak ditawarkan oleh maskapai untuk Brazil menuju Bali..

Salah satu maskapai penerbangan Brazil memberikan promo yang menggiurkan untuk masyarakat Brazil yang ingin bertandang ke Bali, Indonesia. Pasalnya, calon penumpang dapat dengan mudah meraih tiket promosi seharga $500 dari Brazil ke Bali. Syaratnya mudah, cukup dengan membeli tiket gabungan aliás membeli dengan jumlah banyak, maka harga tiket akan semakin murah. Dikatakan dalam promosi, bahwa jika membeli tiket langsung untuk lima orang, maka harga tiket perorangnya hanya sekitar $487.

Tentunya Bali harus bersiap kedatangan turis ataupun surfer dari Negara yang terkenal dengan keberantakannya serta kriminalitas yang tinggi. Bukan mustahil jika masyarakat Brazil tentunya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk bisa berkunjung ke Indonesia dengan tiket yang super murah.

Diketahui kurang lebih terdapat 1 juta peselancar di Brazil, bayangkan jika sepertiganya tertarik dengan promo ini. Belum lagi dengan turis-turis non surf yang tertarik juga untuk mengunjungi Bali yang dikenal dengan pantainya yang beragam sertã keindahan alamnya yang menawan.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top