Selasa, 04 Juli 2017 21:50

INI DIA MAKANAN DAN MINUMAN YANG PANTANG DI KONSUMSI PARA SURFER

Jika surfing merupakan prioritas utamamu, maka lindungi dirimu. Dan hindari makanan dan minuman berikut ini!

Setelah sebelumnya kami memuat tentang artikel makanan dan minuman yang baik di konsumsi untuk peselancar, kini kami mengahdirkan kebalikannya yakni makanan dan minuman yang pantang di konsumsi pleh para peselancar. Kamu adalah apa yang kamu makan dan minum. Tubuhmu adalah rumahmu. Jika Kamu membiarkan tubuhmu menyerap makanan dan minuman yang tidak diterima, maka fisik mu akan merespons dan, pada akhirnya, kesehatan Kamu akan memburuk dengan dampak yang jelas pada harapan hidup.

Peselancar memiliki kebutuhan khusus. Surfing adalah kombinasi latihan aerobik dan anaerobik, yang berarti sangat dibutuhkan dalam hal asupan makanan dan minuman. Jika Kamu berada di dalam air beberapa kali per minggu, Kamu akan melihat bagaimana pola makan makanan baik dan buruk Kamu mempengaruhi kinerja mu. Ini sangat mengejutkan saat Kamu memasuki usia 30-an, dan tubuhmu mulai menunjukkan tanda-tanda protes.

 

Jika surfing merupakan prioritas utamamu, maka lindungi dirimu. Dan hindari makanan dan minuman berikut ini!

1. Gula : Adalah raja makanan yang tidak sehat yang sangat tidak penting untuk tubuhmu.

2. Minuman berenergi , Minuman bersoda atau semacamnya : Ini adalah cara terburuk untuk mendapatkan dorongan ekstra, terutama karena meningkatkan risiko pembentukan batu ginjal, dan mempercepat beban asam pada ginjal; Beberapa suplemen ini mengandung kadar logam berat yang tinggi, juga hormon dan peptida. Minuman ini juga menyebabkan diabetes, obesitas, penambahan masalah gigi, penyakit jantung, dan kanker;

3. Es Teh : Teh memiliki manfaat bagi kesehatan, tapi apa yang kita dapatkan di restoran, kafe dan supermarket adalah air yang penuh dengan pemanis buatan yang akan mempengaruhi sistem kardiovaskular kita, dan meningkatkan risiko stroke

4. Roti putih : Tepung putih halus yang dilucuti dari elemen dasarnya bukanlah kabar baik untuk tubuhmu. Pizza, bagel, dan roti putih lainnya juga dapat meningkatkan kemungkinan penyakit jantung.

5. Alkohol : Daftar efek buruk alkohol dalam darah dan tubuh kamu cukup panjang, antara lain termasuk penyakit jantung dan hati, stroke, tekanan darah tinggi, diabetes, dan depresi.

6. Makanan yang digoreng : Ayam goreng, chicken nugget, chicken wings, keripik, Cheeseburger, cumi calamari, ikan goreng, onion ring, dan donat adalah beberapa contoh makanan yang rasanya enak, tapi bunuh jutaan orang di seluruh dunia setiap tahun.

 
 
Jadi, jika Kamu benar-benar berselancar, perhatikan apa yang Kamu makan dan minum. Diet sehat berbanding lurus dengan menjadi surfer yang lebih baik. Keep Healthy..Keep Surfing!!


 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top