Rabu, 28 Jun 2017 10:39

HELLO PACITAN PRO 2017 AKAN DIGELAR DI BULAN AGUSTUS

Hello Pacitan 2017 akan digelar pada 16 hingga 20 Agustus 2017

WSL Asia dengan bangga mengumumkan acara Qualifying Series yang akan digelar di Indonesia yakni Hello Pacitan Pro 2017 Men’s QS1,000 event yang pastinya akan menggebrak Watu Karung, Pacitan pada tanggal 16 hingga 20 Agustus mendatang. Kompetisi ini sendiri akan menjadi kompetisi bertaraf internasional yang pertama kali diadakan di Watu Karung, Pacitan. Namun beberapa surfer pro dunia telah banyak yang menjajal ketangguhan ombak berbarel Watu Karung ini.

Hello Pacitan 2017 akan menampilkan beberapa surfer Qualifying Series yang akan berebut untuk memenangkan kompetisi ini dan mengantongi poin 1,000 untuk tambahan WSL QS Ranking mereka.

Surfer Indonesia berusia 17 tahun bernama Rio Waida, tahun lalu sempat menjadi Runner Up di kompetisi ini. Dan kini Rio berada di posisi kedua pada Top Rank WSL Asia QS. Tentunya Rio Waida akan menjadi kompetitor yang tangguh dan sulit untuk dikalahkan. Kepada media Rio mengatakan bahwa ia bersemangat untuk berkompetisi di Watu Karung ini yang menurutnya memiliki ombak dan barrel yang menakjubkan. Ia juga berharap bisa memenangkan kompetisi ini dan mendapatkan poin tambahan untuk karirnya di WSL QS.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top