Sabtu, 03 Jun 2017 14:30

SELAMA BULAN PUASA, BANDARA SOETTA BAGI-BAGI KURMA DAN AIR MINERAL UNTUK PARA PENUMPANG

Berbuat baik di bulan Ramadhan merupakan suatu keharusan..

Ramadhan adalah bulan yang pernuh berkah dan kebaikan. Dimana setiap orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan selain menjalankan ibadah puasa. PT. Angkasa Pura sebagai pihak managemen Bandara di Indonesia juga tidak mau ketinggalan berbuat kebaikan. Selama bulan Ramadhan, PT Angkasa Pura akan berbagi kurma dan air mineral untuk para penumpang di Bandara Soekarno Hatta. Kurma dan mineral ini diberikan sebagai tanda peningkatan mutu pelayanan kepada para penumpang. Tidak hanya diberikan kepada penumpang muslim, ini juga diberikan kepada siapapun baik itu non muslim.

Makanan untuk takjil atau berbuka puasa itu dibagikan kepada seluruh penumpang tujuan internasional yang akan terbang satu jam sebelum waktu berbuka.

“Kami menyediakan kurma dan air mineral untuk kurang lebih 35.000 penumpang selama sebulan penuh. Setiap hari ada sekitar tujuh maskapai penerbangan asing yang terbang menjelang maghrib,” kata Budiara, Station Manager Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Diketahui ternyata pembagian kurna dan air mineral itu merupakan tradisi Angkasa Pura dalam upaya meningkatkan mutu layanan pada maskapai pelanggan. Tak hanya saat bulan Ramadhan, Saat Imlek Februari lalu, Angkasa Pura membagikan jeruk Mandarin dan pada saat Natal & Tahun Baru membagikan permen.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top