Item terkait

Minggu, 23 April 2017 21:26

HARI PERTAMA KOMUNE BALI PRO BERJALAN DENGAN KONDUSIF

Ombak 4 hingga 5 kaki mendukung berjalan mulusnya kompetisi hari ini..

Hari pertama berjalannya kompetisi The Komune Bali Pro pres. by The Mad Hueys pada hari ini berlangsung dengan dukungan gelombang bersih dan murni di spot ombak performa tinggi yang terkenal di dunia ini. Ombak kisaran kurang lebih 4 hingga 5 kaki memanjakan para kompetitor dalam bersaing saat itu. Hari tadi dimulai dengan babak putaran pertama dengan 16 heat ditandingkan.

Surfer asal Indonesia Marlon Gerber hari tadi merupakan salah satu yang paling menonjol diantara surfer lainnya. Marlon dengan mulus melaju ke babak selanjutnya, dan tentunya Marlon termasuk surfer yang patut diwaspadai oleh kompetitor lainnya di pertandingan besok..

“Saya hanya ingin bertanding sesegera mungkin karena heat sebelum saya ombak sedikit pelan, dan akhirnya tibalah heat saya"Ungkap Gerber."Kompetisi ini benar-benar sesuai dengan jiwa saya, Saya merasa seperti sedang liburan, bukan berkompetisi. Kita berselancar di beberapa heat, kemudian hang-out bersama seluruh kompetitor dan teman-teman lainnya"

Rio Waida surfer muda asal Bali, pada hari ini juga tampil memukau dengan mencetak skor 13.00 meninggalkan lawannya di heatnya yakni Komang Sastrawan (IND) dan Doun Lee (KOR).

Kompetisi akan dilanjutkan besok dan tentunya para kompetitor akan semakin menggila saling menyisihkan satu sama lain.

 

Info selengkapnya : The Komune Bali Pro

 


  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top