Ujung Bocur Bungalows Surf Camp Ujung Bocur Bungalows Surf Camp
Kamis, 13 April 2017 21:54

PARA PRO SURFER HANDAL INDONESIA SIAP SERBU KOMPETISI KRUI PRO

Surfer-surfer super Indonesia bersiap taklukan peselancar dari berbagai Negara lainnya di Qualifying Series (QS) 1.000 Krui Pro 2017..

Momentum bersejarah bagi Sumatera Selatan akan segera berlangsung yakni kompetisi surfing tingkat Internasional The Krui Pro 2017 (QS)1000. Dikatakan momen bersejarah karena kompetisi ini akan menjadi kompetisi pertama yang bertaraf Internasional disangsikan oleh WSL yang diadakan di Krui, Sumatera Selatan. Kompetisi yang digelar sebentar lagi ini yakni pada tanggal 15 hingga 20 April ini akan diikuti oleh surfer-surfer handal Indonesia dan juga surfer dari berbagai Negara seperti Australia, Jepang, Selandia Baru, Brazil, Filipina, Hawaii dan beberapa Negara lainnya. Nantinya kurang lebih akan ada sebelas surfer pria dan tujuh surfer wanita handal harapan Indonesia yang akan bertarung di kompetisi bersejarah ini.

Nama-nama surfer Indonesia yang sudah pasti akan berlaga di Krui Pro 2017 menurut data WSL antara lain :

Men's

1. Oney Anwar

2. Darma Putra

3. Dylan Longbottom

4. Mustafa Jekson

5. Pepen Hendrik

6. I Nyoman Artana

7. I Komang Hermawan

8. Dede Suryana

9. I Made Widiarta

10. Raditya Rondi

11. Tipi Jabrik

 

*heat divisi pria (round 1)

 

 

Women's

1. Janiati Hansel

2. Yasinyar Gea

3. Ni Kadek Dyah Rahayu Dewi

4. Kailani Johnson

5. Taina Izquierdo

6. Puanani Johnson

7. Salini Rengganis

*heat divisi wanita (round 1)

 

Ombak Ujung Bocor, Krui sudah terkenal dengan kesempurnaanya. Bisa dikatakan sebagai spot surf yang paling variatif dan memukau se-Sumatera Selatan. Ombak panjang yang berbondong-bondong datang silih berganti serta taraf kesulitannya lah yang membuat Ujung Bocor dinobatkan sebagai spot terbaik di Sumatera Selatan. Merupakan kehormatan tersendiri bagi para peselancar untuk bercengkrama dengan ombak Ujung Bocor ini di pertandingan nanti.

Akan menjadi hal manis jika beberapa diantara surfer-surfer Indonesia ini mampu meraih kemenangan di kompetisi Krui Pro 2017. Namun apapun nanti yang terjadi, tentunya mereka telah melakukan yang terbaik untuk mengharumkan nama Indonesia.

Pemburu Ombak mengucapkan "SELAMAT BERJUANG" untuk seluruh surfer Indonesia yang akan bertanding di kompetisi ini.

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top