Item terkait

Rabu, 12 April 2017 21:02

SURFER GIRL TEAM RIDERS SIAP MENAKLUKAN KRUI PRO 2017

Kabar super seru kembali datang dari Surfer Girl team riders, yaitu Salini Rengganis (19) dan Dhea Natasya (17). ...

.. Pasalnya, kedua gadis remaja ini akan segera bertanding di Women’s Open Krui Pro 2017 Qualifying Series (QS) 1.000! Kompetisi surfing bergengsi tersebut akan diselenggarakan oleh World Surf League pada tanggal 15 – 20 April 2017 di Krui, Ujung Bocur, Sumatera Selatan dan akan diikuti oleh peselancar-peselancar ternama lainnya dari berbagai penjuru dunia.

Sebagai calon peserta, Salini dan Dhea tentunya merasa tertantang sekaligus senang serta tidak sabar untuk menghadapi kompetitor lainnya. Selain menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kedua atlet yang sedari kecil sudah aktif mengikuti berbagai kompetisi surfing ini juga giat berlatih serta mengasah skill mereka di atas ombak.

Nantinya kompetisi ini akan menjadi kompetisi bertaraf Internasional yang pertama kalinya digelar di Krui. Ujung Bocur dikenal sebagai spot yang memiliki gelombang paling konsisten dan bervariasi di Sumatra Selatan, Ujung Bocur dapat terus membengkak besar serta mempersembahkan mimpi para pesaing melalui campuran barel, dinding curam dan berbagai tantangan lainnya.

Harapan besar untuk Salini dan Dhea bisa memenangkan kompetisi ini dan mengharumkan nama Indonesia. Semoga berhasil, ya, Girls!

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top