YUK DATANG KE ACARA UBUD FOOD FESTIVAL 2017 Pengunjung begitu antusias untuk mengetahui masakan Indonesia. Photo by : www.balitrips.com
Senin, 10 April 2017 21:24

YUK DATANG KE ACARA UBUD FOOD FESTIVAL 2017

Festival kuliner tahunan Ubud akan segera digelar bulan ini..catat tanggalnya!

Ubud Food Festival (UFF) akan dilaksanakan pada 12-14 Mei, dan akan dipenuhi oleh beragam kuliner Nusantara dan juga dunia. Kali ini, tema acara kuliner Bali yang baru saja dinobatkan sebagai pulau yang paling indah di dunia oleh situs perjalanan Amerika TripAdvisor ini akan mengangkat tema "“Every Flavor is a Story,” (Setiap rasa adalah cerita). Ini adalah festival rutin yang diadakan setiap tahun, dan untuk tahun ini telah menginjak tahun ketiga, dan dipastikan akan menjadi festival kuliner yang terbesar dalam sejarah Ubud Food Festival.

“UFF menawarkan banyak sajian kuliner bagi pengunjung. Pengunjung dapat menikmati beragam makanan, minuman, dan juga pesta tradisional khas Indonesia. Pengunjung juga akan mendapatkan pengetahuan tentang masakan [...] terutama untuk masakan Indonesia yang ketenarannya telah mencapai tingkat internasional” kata pendiri UFF dan direktur Janet DeNeefe.

Bintang tamu yang telah dikonfirmasi akan hadir untuk acara tahun ini adalah koki sekaligus selebriti Farah Quinn, Marinka dan Bara Pattiradjawane. Juga hadir seorang legenda kuliner lokal, Sisca Soewitomo dan Bondan Winarno.

“Jika semuanya berjalan seperti yang direncanakan, kami juga akan mengundang juru masak pribadi Presiden Joko Widodo. Ahli kuliner William Wongso, yang, pada acara tahun lalu, meluncurkan bukunya, Flavors of Indonesia: William Wongso’s Culinary Wonders. Dan saya berharap dia akan membawa kejutan lain bagi kami tahun ini,”tambah DeNeefe.

“Silahkan datang dan bergabung dengan Food Festival Ubud! Ini akan menjadi sangat mengesankan dan tentunya lezat" Ungkap Menteri Pariwisata Arief Yahya.

 

Tertarik untuk ikut acara kuliner seru ini? Yuk klik http://www.ubudfoodfestival.com/ dan dapatkan tiketnya sekarang juga!

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top