Item terkait

Selasa, 04 April 2017 23:01

KEBAKARAN HEBAT TERJADI DI BINGIN

Api melahap beberapa warung di tebing Bingin, Pecatu..

Telah terjadi kebakaran hebat pada hari Selasa, 4 April 2017 yang menyebabkan hangusnya 3 warung di tebing Bingin, Pecatu Bali. Kebakaran terjadi pada siang hari kurang lebih pada jam 12.30 WITA. Adapun para pemilik  warung milik bpk Made Dialus,Bpk Made Watra dan Wayan Salimiarta.

Menurut penjelasan salah seorang saksi mata, diduga penyebab kebakaran adalah percikan api dari kegiatan pengelasan di warung Made.Dialus sehingga menyebabkan kebakaran&menyambar atap warung-warung yang terbuat dari alang-alang.

Dibutuhkan waktu beberapa jam untuk bisa menaklukan si jago merah yang kala itu begitu membara. Didatangakan kurang lebih 5 mobil pemadam kebakaran dan akhirnya bisa berhasil melumpuhkan api. Untuk korban jiwa, diketahui tidak ada korban jiwa atau luka dalam peristiwa ini. Namun kerugian materi sudah pasti, namun belum bisa dipastikan berapa jumlah kerugian materi paska kejadian naas ini.

Bingin merupakan salah satu spot wisata Bali yang penuh akan wisatawan. Tak hanya wisatawan yang sekedar ingin bersantai, tetapi juga wisatawan yang kerap ingin berselancar di ombak Bingin yang terkenal bagus dengan kejernihan airnya. Pada saat kejadian yang terjadi di siang hari tersebut Bingin kala itu dipadati dengan wisatawan. Dengan kejadian tersebut, sontak membuat kaget dan menimbulkan kepanikan. Asap tebal pun melambung tinggi menggambarkan kesedihan Bingin hari itu.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top