Kamis, 30 Maret 2017 22:19

ANALISA : Rip Curl Mirage Mick Fanning Ultimate

Kami mencoba menyoroti koleksi baru Rip Curl Mirage Boardshort..

Rip Curl mengeluarkan koleksi terbaru Mirage Boardshort yakni Rip Curl Mirage Mick Fanning Ultimate yang ekslusif dirancang dengan hiasan simbol nama juara dunia 3 kali Mick Fanning. Mick Fanning juga merupakan orang pertama yang menjajal Boardshort terbaru ini dan menyetujui kelayakan produk ini. Bicara soal ekslusifitas, Boardshort ini juga didukung dengan bahan spesial yang pas untuk kondisi air hangat dan nuansa tropis. Boardshort ini dibuat dengan motif sedemikian maskulin.

Bisa bayangkan gaya surf Mick Fanning yang super energik di video diatas ? Mick tetap tampak leluasa berselancar seperti tanpa beban berkat dukungan Boardshort Rip Curl Mirage Mick Fanning Ultimate

 

~ Rip Curl Mirage Mick Fanning Ultimate boardshort ~

The Ultimate Mirage, yang dikembangkan oleh Rip Curl dan juga Mick Fanning, dinobatkan sebagai boardshort terbaik dunia. Rip Curl berinvestasi dalam teknologi selama lebih dari empat puluh tahun, selalu bertujuan untuk menawarkan produk terbaik untuk peselancar.

The Mirage adalah hasil dari banyak penelitian dan pengembangan dan percayalah, ini bukan hanya sekedar celana pendek. Mereka memiliki kain yang sangat ringan dan fleksibel, desain anatomi dan jahitan / segel hampir tidak ada "ruam". Tujuannya adalah: untuk menawarkan kenyamanan maksimal kepada penggunanya.

 

Secara keseluruhan, menurut kami, boardshort terbaru rip Curl ini sangat tepat untuk perairan dan cuaca Indonesia. Serta sangat pas untuk mendukung pergerakan selancar kalian. Kalian dapat membeli boardshort terbaru Rip Curl ini di Toko - toko Rip Curl di seluruh Indonesia.

Link : Rip Curl Product

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top