Kamis, 23 Maret 2017 23:20

RIP CURL GROMSEARCH SEGERA KEMBALI!!

Di tahun ini akan menjadi tahun ke 14 untuk kompetisi tahunan Rip Curl GromSearch! Pastikan kamu turut berpartisipasi!!

Rip Curl dengan bangga mengumumkan kompetisi tahunan Rip Curl GromSearch yang kini menginjak tahun ke 14 akan segera digelar yang mana seri pertama akan diadakan pada bulan April. Kompetisi yang bertujuan mencari peselancar muda berbakat ini akan dibagi menjadi tiga seri. Dimana Rip Curl telah memilih 3 tempat (spot terbaik) untuk masing masing seri.

 

Lokasi Rip Curl GromSearch  2017 :

Seri 1 – Air Guling, Lombok, 22 & 23 April 2017

Seri 2 – Cimaja, Jawa Barat - 13 & 14 Mei

Seri 3 – Canggu, Bali, 23r & 24 September

Rip Curl Grom Search – Final Nasional - (tempat masih rahasia)  21 & 22 Oktober

 

Seperti kompetisi - kompetisi di tahun sebelumnya, Rip Curl gromSearch akan mempertandingkan berbagai divisi yakni boys and girls divisions dalam Under 16, Under 14 dan Under 12. Rip Curl membuka kesempatan bagi siapa saja surfer muda yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi ini. Kamu juga bisa mendaftarkan diri kamu di ketiga seri. Yang perlu dicatat, tempat di masing masing divisi sangat terbatas, sehingga kamu perlu sigap untuk segera daftarkan diri kamu.

Nantinya pemenang di masing masing seri akan dilombakan di final Nasional yang lokasinya masih di rahasiakan. Yang jelas Rip Curl akan memilih tempat yang tepat untuk pegelaran final Nasional nanti. Lalu yang menjadi pemenang di final Nasional akan mewakili Indonesia di ajang Rip Curl GromSearch final Internasional.

Ajang Rip Curl GromSearch sangatlah tepat untuk kalian yang memiliki jiwa kompetitif dan bakat surfing yang mumpuni. Ini bisa menjadi jembatan bagi kamu yang ingin menjadi surfer profesional. Rip Curl GromSearch sendiri telah menelurkan beberapa nama nama surfer hebat yang kini berada di jajaran surfer WSL Champion Tour seperti Gabriel Medina, Owen Wright, Jordy Smith, Kolohe Andino, Felipe Toledo, Steph Gilmore, Sally Fitzgibbons, Tyler Wright, Malia Manuel, Laura Enever dan Alana Blanchard.

Siapa diantara kamu yang ingi mengikuti jejak para surfer pro yang kami sebutkan tadi? So, tunggu apa lagi? Daftarkan dirimu sekarang juga!!!

Klik : Registrasi Online

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top