Item terkait

Kamis, 16 Maret 2017 00:52

SURFING RESMI DILOMBAKAN DI ASIAN GAMES 2018, KEMUNGKINAN CIMAJA ATAU KRUI DIPILIH SEBAGAI TEMPAT PELAKSANAANYA

Akankah Cimaja atau Krui yang akan menjadi saksi perhelatan pertama surfing dalam Asian Games 2018..

Secara resmi surfing akan ditambahkan sebagai salah satu olahraga yang dilombakan pada Asian Games yang mana akan digelar pada tahun 2018.  Konfirmasi sendiri datang dari pihak Olympic Council of Asia (OCA) yang menerangkan surfing akan bergabung dengan 42 olahraga lainnya di Asian Games mendatang yakni 2018.

Asian Games dimulai pada 18 Agustus, dengan program Surfing dijadwalkan dimulai pada 22 Agustus yang mana akan dihelat selama 10 hari. Masih dalam tahap pertimbangan dimana pertandingan akan digelar nantinya. Namun Dua spot sempurna Indonesia yakni Krui, Sumatera dan Cimaja, Jawa barat telah dilirik untuk menjadi saksi pertandingan surfing Asian Games pertama ini. Diliriknya kedua spot ini bukan tanpa alasan, dimana kedua spot ini merupakan salah satu spot favorit para surfer baik lokal maupun mancanegara. Ombaknya pun terbilang ciamik dan sempurna. Tinggal menanti kabar selanjutnya, akankah Cimaja atau Krui yang dipilih. Yang jelas keduanya adalah ombak di negara kita Indonesia dan tentunya sungguh membanggakan bahwa Indonesia dapat dipilih sebagai tempat berlangsungnya perhelatan akbar ini

Seperti kita semua tahu bahwa surfing juga akan dimasukkan kedalam salah satu olahraga yang dilombakan di Olimpiade 2020 di Tokyo nanti. Dengan masuknya surfing di perhelatan olahraga dunia, ini membuktikan bahwa surfing semakin maju dan diminati.

  • EN: EN

Cam - Cimaja Live

Scroll To Top