Sabtu, 04 Maret 2017 00:32

Garuda Travel Fair AKAN DIGELAR DI 24 Kota BESAR di Indonesia

Untuk Jakarta akan digelar di JCC pada 10 sampai 12 Maret 2017..

Garuda Indonesia Airlines Travel Fair (GATF) direncanakan akan diselenggarakan dari 10-12 Maret di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. Berbeda dengan tahun sebelumnya di mana acara tersebut digelar di 18 kota, tahun ini dijadwalkan akan digelar di 24 kota, yaitu Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang , Yogyakarta, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado, Kendari, Ambon, Timika dan Jayapura. Tidak seperti tahun lalu, tahun ini Lampung tidak termasuk dalam daftar.

"Selama GATF tahun ini, kami juga berusaha untuk menjangkau dan menawarkan kesempatan untuk khalayak yang lebih luas di Indonesia untuk perjalanan mereka dari GATF di 24 kota besar di seluruh Indonesia," kata direktur komersial Garuda Agus Toni Soetirto dalam siaran pers.

Berikut jadwal GATF di 24 kota besar seluruh Indonesia

Selain mendapatkan cashback, para wisatawan juga dapat mengharapkan untuk berpartisipasi dalam program-program menarik seperti "Happy Hour" yang menawarkan diskon 80 persen untuk tiket penerbangan selama jam-jam tertentu, seperti 10:00-13:00 dan 16:00-18:00, serta "Best Deal" yang memberikan diskon antara 15 dan 45 persen untuk semua kelas di kedua penerbangan domestik dan internasional.

Garuda Indonesia menjanjikan harga terbaik bagi para hadirin yang datang ke acara GATF.

 

 

 

  • EN: EN

Item terkait

Scroll To Top